Selamat Datang di
PT. Aston Graphindo Indonesia

Anggota Gratis
PT. Aston Graphindo Indonesia
PT. Aston Graphindo Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Aston Graphindo Indonesia

http://indotrade.com/astongraphindo


PT. Aston Graphindo Indonesia, perusahaan di bidang produksi dan penjualan cartridge toner printer laser, dengan merek ORIMAX dan EVONER. PT Aston Graphindo Indonesia dirintis dari awal, mulai dari perusahaan kecil dengan skala lokal yang kemudian terus berkembang menjadi perusahaan berskala nasional. Didirikan resmi pada 10 Oktober 2006, PT Aston Graphindo Indonesia tumbuh dan terus berkembang menjadi perusahaan yang solid dan produktif untuk melayani penjualan toner cartridge ke berbagai wilayah Indonesia serta manajemen pengelolaan dokumen cetak di berbagai instansi dan perusahaan.

PT. Aston Graphindo Indonesia dengan ORIMAX menjadi lini utama produknya mampu menjadi solusi bagi kebutuhan cartridge printer laser dan kebutuhan mencetak dokumen berbagai institusi pemerintah maupun perusahaan swasta yang mengutamakan kualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan. PT. Aston Graphindo Indonesia terus berinovasi dan berkembang dengan memproduksi secara khusus dan fokus produk-produk cartridge toner laser printer yang menjadi pilihan utama bagi berbagai merek printer laser yang beredar di Indonesia. Kini PT Aston Graphindo Indonesia pun mulai mengembangkan produk cartridge ribbon & cartridge fax & copier untuk menambah lini produk ORIMAX serta terus mengembangkan & menambah varian untuk produk cartridge toner printer laser.

Semenjak berdiri, PT Aston Graphindo Indonesia bekerja keras untuk menciptakan manajemen dan perusahaan yang solid yang terdiri atas Tujuh Divisi utama yaitu Divisi Production & Planning, Divisi Supply Chain Management, Divisi Sales, Divisi Human Resources Development, Divisi Marketing, Divisi Finance & Accounting, dan Divisi Information Technology. Kami senantiasa merekrut tenaga terbaik untuk menunjang visi dan misi perusahaan. Dengan prinsip kerja kejujuran, disiplin, dan tawakal, kami terus berusaha membuat tim yang solid, melakukan inovasi, mengembangkan bisnis, dan membuat produk-produk berkualitas tinggi untuk memberikan kepuasan terbaik bagi konsumen.

Website : www.orimax.co.id
Blog : www.reviewprinterlaser.com
Twitter : www.twitter.com/ Orimaxcartridge
Facebook : www.facebook.com/ orimaxcartridge

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Aston Graphindo Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.