Selamat Datang di
artha wisata mandiri tour

Anggota Gratis
artha wisata mandiri tour
artha wisata mandiri tour
Indonesia
  • Katalog Produk

    OVERLAND SOLO-SEMARANG-JOGJA

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    TOUR CODE AWM 14 / 2010

    DAY 01 : SOLO TOUR  SEMARANG ( L )
    Tiba di bandara Adisumarmo penjelasan di Airport.. Program tour Mengunjungi Keraton Mangkunegaran dan Keraton Kasunanan Surakarta yang didirikan pada tahun 1745 oleh Pakubowono II yang merupakan Kakak kandung dari Hamengku Buwono I ( Pendiri Keraton Kasultanan Yogyakarta . Perjalanan menuju Candi Sukuh. Candi Sukuh merupakan candi yang satu-satunya candi yang erotik dan unik di Indonesia, hamper menyamai candi yang ada di Gautemala ( Amerika ) , berbentuk limas yang terpotong yang merupakan gambaran keterbatasan ilmu manusia di bangun abad 15. Perjalan dilanjutkan ke Candi Ceto. Candi Ceto merupakan bangunan candi yang menyerupai pura-pura yang ada di Bali. Sejumlah relief candi yang menghiasi adalah gambaran tentang kehidupan manusia, hidup dan mati. Diantaranya tentang upacara tradisional ruwatan, dan juga kehidupan seksual manusia. Kedua candi ini berada tepat di sebelah barat lereng Gunung Lawu, dikelilingi oleh Hutan Pinus, sekaligus merupakan Gardu Pandang terhadap Pemandangan mempesona yang ada di lereng Gunung Lawu. Makan siang di Local Restaurant. Perjalanan kita lanjutkan menuju kota Semarang. Check in Hotel. Acara bebas.

    DAY 02 : KUIL SAMPOKHONG  LAWANGSEWU  AMBARAWA  BOROBUDUR ( B, L ) Makan pagi di hotel. kuil Sampokong atau biasa dikenal sebagai Gedong Batu ( Bangunan Batu) yang didedikasikan kepada seorang China yang muslim, Laksamana Cheng Ho, yang pertama kali datang pada Tahun 1406 sebelum Masehi. Perjalan kita lanjtkan ke Lawangsewu . Lawangsewu dibangun tahun 1908, yang dikerjakan oleh arsitek Belanda Profesor Klinkkaner dan Quendaag. Tahun 1920, gedung ini mulai dipakai sebagai kantor pusat Nederlandsch Indische Spoor-weg Maatschapij ( NIS) , sebuah maskapai atau perusahaan kereta api pertama di Indonesia yang berdiri tahun 1864.Makan Siang di local restaurant. After lunch perjalan menuju Museum Kereta Api di Ambarawa. Museum Kereta Api Ambarawa adalah sebuah museum di Ambarawa, Jawa Tengah yang memiliki kelengkapan kereta api yang pernah berjaya pada zamannya. Salah satu kereta api uap dengan lokomotif nomor B2503 sampai sekarang masih dapat menjalankan aktivitas sebagai kereta api wisata. Kereta api uap bergerigi ini sangat unik dan merupakan salah satu dari tiga yang masih tersisa di dunia. Dua di antaranya ada di Swiss dan India. Perjalan kita lanjutkan ke Candi Borobudur. Menikmati semegahan Candi Budha terbesar di dunia. Perjalanan kita lanjutkan ke Jogjakarta. Check in hotel . Free program.
    DAY 03 : KERATON  TAMAN SARI  KOTA GEDE  PRAMBANAN ( B, L, ) Makan pagi di hotel. Kunjungan ke Keraton Jogjakarta dan Taman sari. Kota Gede merupakan pusat pembuatan kerajinan Perak dan Emas. Makan siang di local restaurant. After lunch dilanjutkan ke Candi Prambanan yang merupakan candi hindu abad 9. Kembali ke Hotel dan istirahat.
    DAY 04 : TRANSFER OUT ( B )
    Makan pagi di Hotel . Sampai tiba saatnya pengantaran anda ke Airport untuk tujuan selanjutnya.

    Kategori Hotel sesuai paket tour :
    Standar : Hotel Gloria Amanda, Hotel Istana Batik, Hotel Indah Palace
    Superio : Hotel Saphir, Hotel Mutiara, Hotel Quality
    Deluxe : Hotel Ibis, Hotel Ina Garuda, Hotel Jogjakarta Plaza
    VIP : Hotel Melia Purosani, Hotel Grand Mercure ( Phonix ) , Hotel Sherathon

    Hotel di Semarang : Santika Hotel / Pandanaran Hotel / Ibis hotel
    Note:
    · Harga tidak berlaku pada periode hight season ( lebaran, Tahun baru & Natal )
    · FS untuk periode weelend Rp. 35.000.- / R / N di Hotel Ibis Malioboro ada Rp. 50.000./ R / N - di Ina Garuda Hotel.
    Fasilitas :
    - Transportasi private AC
    - Akomodasi hotel sesuai kategori paket tour
    - Makan sesuai program dan air mineral selama tour ( 600ml/ day )
    - Tour sesuai program ( Intrance fee )
    - Guide , parking fee.

    Fasilitas tidak termasuk :
    - Tiket pesawat, Airport tax
    - Tambahan tour di luar program
    - Keperluan pribadi ( telp, mini bar, loundry dll )
    - Tipping Guide, driver, bellboy, porter dll



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.