Selamat Datang di
PT Arsy Geo Energi

Anggota Gratis
PT Arsy Geo Energi
PT Arsy Geo Energi
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT Arsy Geo Energi

http://indotrade.com/arsygeoenergi


Selamat Datang.

Terima Kasih Telah Mengunjungi Iklan Kami,

Kami adalah sebuah perusahaan dengan fokus di bidang Konsultan Geosurvey dan Amdal.
Perusahaan kami menawarkan kerja sama dengan berbagai perusahaan swasta asing, nasional maupun instansi pemerintah pada berbagai bentuk pekerjaan sesuai bidang keahlian perusahaan kami.

Perusahaan kami hadir pada tahun 2013 dengan menjalankan pelayanan jasa konsultasi di bidang Analisis Dampak Lingkungan serta jasa Survey Geologi, Geofisika dan Geoteknik baik di darat ( Onshore) maupun di laut ( Offshore) . Perusahaan kami bisa dibilang adalah sebuah perusahaan pendatang baru â new entryâ , tetapi bukan berarti kami tidak memiliki pengalaman yang sesuai dengan tantangan yang dihadapi oleh sebuah perusahaan konsultan. Berbagai pengalaman pekerjaan survey telah kami miliki, dari mulai eksplorasi sampai pengembangan lapangan ( pekerjaan Due Dulligent, Feasebility Study, dan JORC statement ) baik itu di di pulau jawa, kalimantan, papua, sulawesi, NTT dan sumatera. Selain itu kami juga sedang mengembangkan sebuah software simulasi 3D untuk menggambarkan bawah permukaan bumi ( subsurface) secara halus yang nantinya dapat lebih mempermudah dalam proses interpretasi.

Iklan ini dibuat sebagai dasar pertimbangan, penawaran, kerja sama dan sebagai informasi produk yang dapat dikerjakan oleh perusahaan kami. Meskipun usia perusahaan kami masih muda, namun pengalaman kerjasama yang telah kami bangun dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi perusahaan atau instansi Bapak/ Ibu untuk memberikan kepercayaan kepada kami.

Semoga Iklan perusahaan kami ini dapat memberikan wacana dan pertimbangan untuk menjalin kerjasama yang baik di masa mendatang. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas kesempatan Bapak/ Ibu telah berkunjung ke Iklan ini.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Arsy Geo Energi.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.