Selamat Datang di
Travel Antar Kota | Sewa Mobil

Anggota Gratis
Travel Antar Kota | Sewa Mobil
Indonesia
  • Jual

    Tempat Obyek Wisata di Probolinggo

    Tempat Obyek Wisata di Probolinggo

    Jumlah Pesanan:
    Pintu masuk yang lain menuju G. Bromo dapat melului Tongas, Probolinggo, Desa terakhir yang bisa dicapai dengan kendaraan roda 4 adalah Cemorolawang. Dari desa ini perjalanan ke G. Bromo dilanjutkan dengan jalan kaki atau berkuda sejauh 2,5 km melintasi laut pasir. Sesampainya di kaki G. Bromo. Selanjutnya bisa di terus mendaki lewat anak tangga beton menuju kawah G.Bromo. Upacara ritual Yadnya Kasada masyarakat Tengger diadakan setahun sekaili sesuai perhitungan tahun mereka. Upacara ini banyak dikunjungi wisatawan, lihat kalender Wisata Jatan.

    Obyek wisata alam di sekitar G. Bromo adalah air terjun Madakaripura yang oleh sebagian masyarakat dipercayai sebagai tempat bertapanya Gajah Mada di era kejayaan Majapahit Madakaripura berada pada ketinggian 620 dpi terletak di desa Sapih, Kec. Lumbang. Ada 7 air terjun di lokasi ini. Candi Jabung, peninggalan kerajaan Majapahit sesuai yang terpahat pada Candi ini menunjukkan angka tahun 1276 C atau 1354 Masehi mempunyai ketinggian 15.58 m; baik untuk dikunjungi karena telah selesai direnovasi. Candi Jabung terletak di desa Jabung, Kec. Paiton dekat jalan raya arah Probolinggo- Situbondo. Bagi pencinta olah raga petualangan, rafting menyusuri S. Pakelan sejauh 10-12 km akan menjadi pilihan lain untuk dicoba.

    Obyek wisata di Probolinggo: Mount Bromo Mount Argopuro / Rengganis Madakaripura Waterfall Gili Ketapang Island Bentar Beach Ronggojalu Lake Ranu Agung Lake Ranu Segaran Lake Andung Biru Tourism Agro Tourism Jabung Temple Kedaton Temple Handicraft Traditional Art.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.