Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.com/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 186 dari 272

Jual

BINDER CB 53 goes around the world
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
JumlahSatuan atau lebih
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
ada awal Mei, format mini inkubator BAHAN PENGIKAT CB 53 di Achema di Frankfurt secara resmi. Kecil tetapi sudah membawa perjalanan periklanan besar di belakangnya. Di berbagai pameran dan acara di seluruh dunia, yang dikeluarkan:
ArabHealth ArabLab dan Dubai ( Uni Emirat Arab) , Pittcon Chicago ( USA) , Frankfurt Achema, VWR Willingen Konferensi dan Forum Ilmu Kehidupan Garching ( Jerman) , Chembio Helsinki ( Finlandia) , UMCG Amsterdam, UMCU Utrecht, Maastricht Azm, Hubungan Hari Kapal Meppel dan Sanquin Groningen ( Belanda) VWR Tour Nice, Toulouse dan Strasbourg ( Prancis) dan pameran di-rumah di Bern ( Swiss) dan Heidelberg ( Jerman) . Segera dia berada di ESHRE Amsterdam ( Belanda) , VWR Tour Aix-en-Provence ( Prancis) dan melihat banyak tempat lainnya masih ada.
AnugrahNiagaMandiri.

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771)

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No 22B.

Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259.

Fax: + 62-21-8611 207.

EMAIL: sales@ anm.co.id

Website: www.anm.co.id