Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.com/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 188 dari 272

Jual

New pumps in BINDER VD Series
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
JumlahSatuan atau lebih
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
Tersedia sekarang tersedia untuk semua perangkat BAHAN PENGIKAT seri VD pompa vakum baru. Data teknis hanya diperbaiki adalah dar keuntungan. Di atas semua, kebisingan berkurang nyata pada pengguna di laboratorium menyenangkan. Dengan volume hisap besar dan tekanan akhir yang lebih baik, pompa melakukan semua pekerjaan. Meskipun kompak titik, desain hemat-ruang ke pompa vakum baru meningkat kondensat pemulihan. Melalui inovasi, para serviceability pompa telah diperbaiki. Dalam pompa diafragma Selain kecepatan-Kimia VP3.1, controller vakum baru untuk kontrol vakum tepat ditawarkan dengan kemudahan penggunaan. Yang belum yakin bahwa akan meyakinkan harga.

Pengguna adalah pelanggan yang meningkat demikian merupakan harga yang sama. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di antara produk-produk dari seri VD BAHAN PENGIKAT di Tampilan pompa.

AnugrahNiagaMandiri.

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771)

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No 22B.

Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259.

Fax: + 62-21-8611 207.

EMAIL: sales@ anm.co.id

Website: www.anm.co.id