Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-17
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory, Scientific Equipment, Laboratory Chemical, Laboratory Glasswares)
http://indotrade.com/anugrahniagamandiri/
PT. ANUGRAH NIAGA MANDIRI ( Specialist In General Laboratory,  Scientific Equipment,  Laboratory Chemical,  Laboratory Glasswares)

menampilkan 190 dari 272

Jual

Climatic Test Chambers Series MKX[26 Apr. 2010, 22:20:50]
HargaBersaing
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
JumlahSatuan atau lebih
Kemas & PengirimanSesuai pesanan
BAHAN PENGIKAT menyajikan generasi baru dari iklim Test Chambers Seri MKX. Uji Iklim Baru Chambers memperluas kemungkinan lingkungan alam simulasi dan menetapkan standar baru untuk penelitian dan pengembangan, jaminan kualitas dan pengujian bahan: Anda benar-benar dapat diandalkan dan teknis pada tingkat tertinggi. Esensi dari desain ulang, di samping dinamika suhu meningkat selama pemanasan dan pendinginan ( 5K/ Minute) , sistem humidifikasi baru, yang beroperasi secara independen dari kualitas air. Ini menyuntikkan uap bertekanan melalui katup ke pedalaman, di mana merata, cepat dan sangat halus didistribusikan di seluruh kabinet. Sistem ini beroperasi dalam kondisi steril, karena air hanya digunakan sekali. Keuntungan lain: pelanggan tidak bergantung pada kualitas air. Sistem humidifikasi bekerja dengan baik air suling atau dengan Aqua JASA BAHAN PENGIKAT Murni, sistem pengolahan air, pasokan air keran dapat dihubungkan hulu. The MKF mengubah air pun menjadi iklim diprogram dengan kelembaban relatif 10-98% pada temperatur 10-95 ° C. Tanpa kelembaban mencakup rentang temperatur -40 hingga 180 ° C.

Dengan dinamika ini ditingkatkan, suhu dan kelembaban-standar standar terpenuhi, seperti banyak pelanggan standar yang relevan, seperti industri berikut: otomotif, udara - ruang, militer dan bahan pengujian laboratorium. Rasio ruang lantai atas tanah telah diselesaikan. Karena dimensi ideal mengakses lebih mudah di seluruh wilayah perangkat. Hal ini memungkinkan tingkat pemanfaatan maksimum untuk semua ukuran sampel umum, dan kemudahan perakitan. The dipatenkan BAHAN PENGIKAT APT.line â„¢ mencapai aliran udara yang tinggi dan desain aliran udara horizontal memastikan simulasi alam dengan aliran udara simetris. Perangkat demikian sampai dengan beban maksimum sepenuhnya temperaturgenau dan dilengkapi dengan perlindungan kondensasi diprogram untuk materi tes. kelembaban Reliable, konsisten dan homogen, bahkan dengan perubahan batch sering telah dilindungi oleh cepat bereaksi dengan kelembaban Dampfdruckbefeuchtung modul. Pergi ke dehumidification telah BAHAN PENGIKAT MKF dilengkapi dengan besar, evaporator dua. Pembulatan keluar produk dengan kontrol, program terbukti kuat, peralatan standar yang komprehensif dan banyak opsi-opsi tambahan.

AnugrahNiagaMandiri.

Kontak Person: Irfan ( 0816 1337 337, ( 021) 4460 3771 )

Alamat: Jl. Pahlawan Revolusi No. 22B.

Telp. + 62-21-8611 131, 8611 259.

Fax : + 62-21-8611 207.

EMAIL : sales@ anm.co.id

Website : www.anm.co.id