Selamat Datang di
PT. JINSAN HYDRULIC INDONESIA

Anggota Gratis
PT. JINSAN HYDRULIC INDONESIA
PT. JINSAN HYDRULIC INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. JINSAN HYDRULIC INDONESIA

http://indotrade.com/anjihydindo


Dengan Hormat.

Kami PT Jinsan Indonesia , adalah sebuah perusahaan investasi asing Korea. Jinsan Hydraulic Korea, merupakan produsen khusus . Seperti Hand Operated Pump / Hydraulic Silinder / Electric Hydraulic Motor Pump/ Angle Punch / Angle Cutter / Grip Puller / Oil Jack / Pipe Bender / Hydraulic Cable Cutter and dan lain-lain. PT. Jinsan Indonesia terletak di Sunter Agung , Tanjung Priok , Jakarta Utara 14350 , Indonesia . Kami menjaga berbagai jenis stock barang tersebut dan memasok produk-produk di wilayah Indonesia .
Berikut adalah kelebihan dari produk kami;
Produk kami memiliki harga harga yang kompetitif dibandingkan dengan produk lain dari luar negeri seperti , Amerika Serikat, Inggris, Jepang atau Taiwan .
Kualitas produk kami adalah yang terbaik dibandingkan dengan produk lain dari luar negeri seperti , Amerika Serikat atau Inggris atau Jepang .
Waktu pengiriman yang relatif pendek dibanding dengan produk-produk lainnya .
Kami memiliki staf yang terbaik yang dapat memperbaiki apabila terjadi masalah dengan produk yang dibeli.
Kami menyediakan suku cadang dan sparepart untuk produk kami
Harap beritahu apabila Bapak/ Ibu berkenan memberikan kami kesempatan untuk kami untuk memperkenalkan dan mendemonstrasikannya pada perusahaan Anda.
Apabila bapak/ Ibu membutuhkan produk Jinsan Hydraulic Equipment Tool dapat menghubungi saya di 0812 1889 2956 email antony.jinsanindonesia@ gmail.com PIN BBM 758D43FF, 51C77D39

Demikian sedikit gambaran profile kami, dan dalam perkenalan ini semoga PT. Jinsan Hydraulic Indonesia dapat menjadi solusi yang bisa diandalkan dan selalu memberikan yang terbaik buat customernya.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MELIHAT VIDEO DEMO ANGLE PUNCH




atau
https: / / plus.google.com/ u/ 0/ 11308328 3029729081485/ posts

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. JINSAN HYDRULIC INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.