Selamat Datang di
PT. Aneka Gas Industri

Anggota Gratis
PT. Aneka Gas Industri
PT. Aneka Gas Industri
Indonesia
  • Katalog Produk

    Sistem Gas On-site

    Sistem Gas On-site

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    Sistem Gas On-site

    PT Aneka Gas Industri menyediakan dan melayani kebutuhan On-site generator untuk Oxygen, maupun Nitrogen termasuk desain, instalasi, komisioning, pelatihan operator, dan jaminan servis. PT Aneka Gas Industri memiliki pengalaman dalam teknologi pemisahan udara maupun syngas mulai dari desain, instalasi, komisioning dan juga mengoperasikan.

    A. Gas-Gas Hasil Pemisahan Udara

    Pabrik Pemisahan Udara Kriogenik dan Generator
    PT Aneka Gas Industri menawarkan kepada pengguna on site plant pemisah udara (Air Separation Plant) yang membutuhkan pemakaian dalam jumlah besar, menengah/sedang, kecil, apapun kebutuhan gas-gas industri anda, baik Oksigen, Nitrogen, Argon atau udara tekan, atau kombinasinya.

    Membran
    Modul membran adalah modul untuk memenuhi kebutuhan Nitrogen yang kontinyu dengan kemurnian yang tidak terlalu tinggi (biasanya 92%-99.9%). Polimer membran yang dibuat secara khusus memungkinkan gas-gas tertentu tertapis atau dapat melewati bahan membran tersebut lebih cepat dari gas lainnya, sehingga campuran gas dapat terpisah secara lebih efisien. Separasi udara dengan menggunakan modul membran ini sesuai dengan kebutuhan pasokan gas dalam jumlah yang tidak besar.

    Adsorpsi
    Keunikan bahan molecular sieve yang terbuat dari Karbon atau Zeolite memungkinkan terjadinya pemisahan campuran gas, seperti udara, pada kondisi tekanan dan suhu normal. Pemisahan terjadi pada saat molecular sieve secara selektif lewat media berpori menyerap gas yang satu lebih cepat dari yang lain. Perbedaan kecepatan penyerapan tersebut menghasilkan peningkatan konsentrasi dari gas yang tidak teradsorpsi. Untuk penyediaan Nitrogen, kami menggunakan proses Pressure Swing Adsorption (PSA). Untuk Oksigen kami menggabungkan proses Pressure Vacuum Swing Adsorption (PVSA) dengan menggunakan Zeolite yang sudah terbukti keandalannya yang dirancang khusus untuk pemisahan udara.

    B. Gas-gas sintesis (Syngas)

    Hidrogen (H2)
    PT Aneka Gas Industri memiliki berbagai macam teknologi yang berkaitan dengan produksi Hidrogen dan gas sintetik. Untuk penyediaan Hidrogen bagi konsumen yang tidak memiliki bahan baku lokal yang dipergunakan untuk pembuatan hidrogen, kami dapat menyediakan pabrik elektrolisa dari air (on-site), juga proses Steam reforming yang digunakan untuk kebutuhan Hidrogen yang lebih besar berasal dari gas alam, Naphta, Methanol dan LNG sebagai bahan bakunya.

    Karbon Dioksida (CO2)
    PT Aneka Gas Industri memiliki dan dapat menawarkan berbagai jenis sistem on-site secara lengkap, baik pemanfaatan gas buang maupun permurniannya, baik sebagai hasil samping maupun sebagai sumber CO2. Dengan bantuan teknologi yang tepat, kami dapat menyediakan CO2 dengan hasil yang melimpah dan murah dengan kemurnian yang tinggi.

    Ozone (O3)
    Ozon diproduksi dengan mengalirkan listrik kedalam gas Oksigen pada konsentrasi yang bervariasi. PT Aneka Gas Industri menyediakan sistem pengolahan yang ramah lingkungan untuk menghilangkan kotoran organik dan inorganik dan menawarkan beberapa paket teknologi pengolahan on-site yang dipergunakan pada udara, air dan aplikasi pengolahan tanah untuk mengurangi atau mencegah timbulnya persoalan yang berkaitan dengan limbah. PT Aneka Gas Industri menyediakan Ozon dengan tipe dan model yang sesuai kebutuhan spesifik dari masing-masing konsumen



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.