Selamat Datang di
amina herbal

Anggota Gratis
amina herbal
amina herbal
Indonesia
Share
Selamat Datang di
amina herbal

http://indotrade.com/aminaherbal1


AMINA HERBAL ( JAMU TRADISIONAL MADURA)
Amina herbal adalah jamu tadisional madura yang sudah terdaftar di DEPKES. Racikan ramuan merupakan warisan keluarga yang dilestarikan dari generasi kegenerasi. Amina herbal di produksi sendiri menggunakan bahan-bahan pilihan yang khasiatnya sangat terbukti ampuh. Fokus dari produksi AMINA Herbal adalah untuk kecantikan wanita luar dan dalam. Segala bentuk perawatan kewanitaan benar-benar diperhatiakan. Dengan pengalaman lebih dari 87 tahun, AMINA HERBAL mampu bersaing dengan produk lainnya, terutama dalam hal perawatan kecantikan wanita. Produk unggulan adalah sabun Kinanti, yang di racik khusus untuk menjaga miss V ( vagina) . mengesatkan, mengencangkan otot-otot kewanitaan, dan mencegah dan mengobati keputihan. Selain sabun kinanti yang menjadi ungulan kami, produk-produk kami yang lainnya adalah : Sabun Lulur Binayu ( Perpaduan sari bunga melati dan jeruk purut) , sabun susu herbal binayu ( terbuat dari susu kambing dan coconut oil) , sabun lulur putri keraton, jamu pengencang paha dan lengan ( berbentuk masker) , jamu susut perut ( melangsing bagian perut yang tidak ideal) dan jamu galian rapet ( mengesatkan dan mengencangkan otototot kewanitaan) . Selain itu kami juga menyediakan, paket pengantin dan paket melahirkan.
1. Sabun kinanti ( sabun perawatan khusus daerah kewanitaan)
Sabun khusus wanita, terbuat dari ramuan rempah-rempah pilihan yang berkhasiat mengencangkan otot-otot kewanitaan, mengesatkan dan menyegarkan vagina, menguras keputihan dan akibat-akibatnya ( rasa gatal, berbau, dan iritasi) dan mengatasi masalah kewanitaan.
Aturan pakai : Basahi , gosokkan ketangan hinggga berbusa, kemudian busa di gosokkan ke miss V, diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal gunakan 2 kali sehari. Di pagi hari sebelum beraktifitas dan menjelang tidur.
2. Sabun lulur khas Madura Putri Keraton

khasiat :

membersihkan kulit, membuat kulit menjadi halus putih cemerlang, kulit menjadi kenyal, memperlambat penuaan pada sel-sel kulit, menghilangkan kerutan dan menghilangkan garis-garis halus pada kulit sehingga kulit menjadi lembut alami. Pakailah secara teratur 2 x seminggu kulit akan tampak lembut dan bersih terawat.
Aturan pakai :
ambil satu sendok makan lulur putri keraton campurkan air secukupnya kemudian sabunkan keseluruh tubuh dan diamkan selama 2 atau 3 menit, bilas dengan air sampai bersih. Tubuh anda akan terasa segar dan menyejukkan.
3. Sabun lulur binayu
Terbuat dari ramuan tradisional, berkerja rangkap membersihkan dan merawat kulit. Menggunakan rempah-rempah pilihan yang dikhususkan untuk merawat kulit, melepaskan sisa-sisa kotoran yang menempel pada kulit dan membersihkan sel-sel kulit yang sudah mati. Sabun binayu mempunyai aroma yang sangat khas perpaduan antara sari bunga melati dan sari jeruk purut. Pakailah sabun binayu secara teratur agar kulit terasa halus dan senantiasa tampak segar berseri. Busanya yang lembut dihasilkan dari lexaine C propiline dan minyak zaitun membuat kulit tidak kering dan terhindar dari efek buruk sinar matahari, aloevera atau sari lidah buaya dan chamomele dapat memberikan kesegaran untuk aktifitas anda.
Aturan pakai :
Basahi terlebih dahulu, lalu gosokkan sabun berulang-ulang hingga merata, lalu gosok dengan tangan agar sisa-sisa kotoran yang menempel pada pori dapat terangkat sempurna. Untuk hasil maksimal diamkan beberapa menit lalu dibilas dengan air hingga bersih.
* karena terbuat dari bahan-bahan alami maka hasil produksi tidak dapat sama dalam setiap produk. Namun tidak mengurangi kualitas sabun lulur binayu.
4. sabun susu ( Soap Milk) ( Lavender)
Terbuat dari susu kambing dan minyak kelapa murni yang dipercaya sangat baik untuk meremajakan kulit. Memutihkan, mebersihkan dan menghaluskan kulit yang kering dan kusam. Mengurangi iritasi pada kulit yang sensitive, bisa di gunakan untuk badan dan wajah. Kulit terasa segar kembali dan menambah percaya diri.
Aturan pakai : Basahi terlebih dahulu, lalu gosokkan keselruh badan, diamkan beberapa saaat kemudian bilas hingga bersih. untuk hasil maksimal gunakan 2 kali sehari.
5. Jamu tradisional Madura Pengencang paha dan lengan
Berkhasiat menghilangkan lemak dipaha dan lengan, mengencangkan kulit dan memadatkan kulit.
Aturan pakai : dioleskan di sekitar paha dan lengan yang banyak lemaknya. 1x sehari.
6. Masker payudara
Berkhasiat utnuk mengencangkan payudara, dan membuat payudara anda kembali remaja serta mencegah perkembangan tumor dan kanker payudara, membesarkan payudara yang kecil dan melangsingkan payudara yang besar.
Dioleskan disekitar payudara 1x sehari.
7. Jamu susut perut
Jamu ramuan Madura khusus wanita berkasiat menjaga badan tetap singset dan langsing, wajah kelihatan muda, menjaga kulit tidak keriuput serta menghilangkan bau keringat badan.
Aturan minum : 1x 3 kapsul sehari.
8. Jamu kas Madura galian singset
Jamu ramuan Madura khusus wanita berkasiat menjaga badan tetap singset dan langsing, wajah kelihatan muda, menjaga kulit tidak keriuput serta menghilangkan bau keringat badan.
9. Jamu delima putih
Berkhasiat merapatkan jalannya peranakan yang basah, menyembuhkan keputihan dan akibat-akibatnya, menghilangkan bau badan dan menjaga keharmonisan hubungan suami istri.
Aturan : 1x5 butir sehari.
Daftar harga :
No. Nama produk Harga
1 Lulur bubuk traditional madura Rp. 30.000, -
2 Sabun lulur binayu Rp. 15.000, -
3 Sabun susu ( Lavender) Rp. 16.500
4 Sabun Kinanti ( perawatan Vagina) Rp. 20.000, -
5 Masker lengan dan paha Rp. 50.000/ 1 pack/ 4 pieces
6 Jamu Galian rapet tradisional Madura Rp. 15.000, -/ botol/ 20 kapsul
7 Jamu galian singset tradisional madura Rp. 15.000, -/ botol/ 120 butir
8 Jamu deliam putih Rp 20.000, -/ botol / 120 butir
9 Susut perut Rp. 20.000, -/ botol/ 120butir
10 Jamu super sehat lelaki ( bubuk) Rp. 75.000, -/ 1 pack/ 4 pieces
11 Jamu super sehat lelaki ( Kapsul) Rp. 60.000, -/ I botol/ 20 kapsul.

Pembelian lebih dari 30 pieces Free ongkos kirim ( tidak berlaku untuk wilayah luar pulau jawa) mendapatkan harga khusus. harga diluar luar ongkos kirim. Untuk informasi dan pemesana hubungi : Lubna : 081904203557 ( xl ) / 085292518119 ( AS) / 08880206737 ( Smartfren) / 3277D4DA ( pin BB) .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs amina herbal.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.