Selamat Datang di
ALGiS ENGINEERING ( Dust Collector System)

Anggota Gratis
ALGiS ENGINEERING ( Dust Collector System)
ALGiS ENGINEERING ( Dust Collector System)
Indonesia
  • Katalog Produk

    Centrifugal High Pressure

    Centrifugal High Pressure

    Harga:
    Call
    Jumlah Pesanan:
    Kemas & Pengiriman:
    Unit

    Keterangan :

    Aplikasi pada :
    1.Ruang produksi, karena aktifitas dari mesin-mesin produksi yang mengeluarkan panas, sehingga udara yang ada dirungan produksi juga ikut panas, solusinya adalah kita dapat membuang udara panas tersebut
    2.Ruang produksi harus disirkulasi udaranya dan kebutuhan akan blower tersebut membutukan hitungan yang lebih specific sekali.blower yang biasa digunakan biasanya type Centifulgal dan Axial dalam aplikasinya juga dibutukan ducting sehingga semua titik panas akan terangkat.Dimana Blower untuk fresh airnya, sehingga akan terjadi sirkulasi yang baik.
    3.Ada Blower yang merupakan bagian dari produksi atau bagian dari mesin yang memproduksi sehingga kalau blower tersebut tidak berfungsi maka produksi dari pabrik tersebut juga ikut terhenti
    4.Ruang genset Dikala genset tersebut dihidupkan maka, juga akan menghasilkan panas dan panas tersebut juga harus dibuang.
    5.Ruang panel Listrik karena dari komponen listrik tersebut juga menghasilkan panas dan kalau dibiarkan maka akan terjadi konsleting yang bias juga terjadi karena panas, jadi ruang panel juga harus dirkualasiakan udaranya agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan
    6.Ruang meantenant yang panas juga harus dibuang udara panasnya agar didapat suasana yang yaman, terutama pada saat waktu istirahat.
    7.Ruang penyimpanan atau gudang , karena bahan bakunya mungkin muda terbakar karena suhu udara yang panas, ini juga udaranya musti dibuang
    8.Ruang dapur restoran, karena ada aktifitas masak sehingga menimbulkan panas dan mungkin asap serta aroma dari masakan tersebut juga harus dibuang dan juga harus disuppley udara segara agar terjadi sirkulasi udara dari ruang dapur tesebut.
    9.Ternak Ayam, peternakan ikan, perkebunan, pertamanan dll, Juga membutukan exhaust fan untuk jaga rungan tersebut.
    10.Ruang pengelasan, ruang pengecatan , ruang oven, gorong-gorong atau jenis pengerjaan bawah tanah, seperti pengerjaan PAM, pengerjaan listrik dll.
    11.Penggunaan dari Exhaust Fan ( Kipas Exhaust) sangat luas sekali, yaitu hanmpir disetiap ruang dan pada setiap aplikasi yang umum maka Exhaus fan digunakan.
    12.Pada setiap pabrik, gudang dari yang umum sampai yanmg mengunakan bahan kimia.
    13.Untuk aplikasi dari Exhasust fan juga snagat luas sehingga untuk masyarakat industry juga dapat memahami kegunaaan dan manfaat dari penerapan Exhaust dan Fan tersebut.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.