Selamat Datang di
Assalam Production

Anggota Gratis
Assalam Production
Indonesia
  • Katalog Produk

    Al Faatih

    Harga:
    Rp. 60.000 (Termasuk Ongkos Kirim)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    CD Di Jalankan Lewat Komputer

    Keterangan :

    Alhamdulillah "Media Belajar Ilmu Tajwid Melalui Lagu " ini berhasil kami rampungkan, dengan harapan mampu membantu mereka yang berminat belajar
    membaca AI-Qur'an, khususnya Ilmu Tajwid dengan lebih mudah dan menyenangkan.
    Lagu-lagu Tajwid yang ada dalam CD Program ini adalah karya Bapak H.M. Ali Sukarno, musisi gasidah nasional yang diantara karyanya yang terkenal adalah “Jilbab Putih”. Semua lagu digubah berdasarkan nadham shalawat dan puji-pujian yang sudah populer dan akrab di telinga pendengar sehingga lebih mudah menirukannya.
    Dengan pendekatan melalui lagu serta Visualisasi diharapkan para santri dapat lebih bergairah dan senang dalain mempelajari ilmu Tajwid, sehingga akan lebih cepat menghafal, memahami dan mempraktikannya. Untuk contoh-contoh bacaan Al Qur'an kami percayakan kepada Ustadz H. Abd. Hamid Abdullah, S.I.,M.Si. (Imam Besar Masjid Nasional Agung Al-Akbar Surabaya), qari' Nasional dan Internasional, sehingga kita tidak akan ragu terhadap kefisihannya.
    Media Belajar Ilmu Tajwid Melalui Lagu ini merupakan media intet-aktif' komputer yang dibuat berdasar konsep Computer Based Training ICBT yang sekarang ini banyak digunakan sekolah-sekolah atau lembaga-lembaga pelatihan di negara-negara maju. Media ini berhasil dirampungkan atas dedikasi dan Kerjasama dengan Media Belajar Advance dengan Assalam Production. Dengan terwujudnya penerbitan Al Faatih ini, kami dari MediaBelajar Advance mengharap kedepan bisa tercipta kerja sama yang lebih baik dengan lembaga-lembaga lain yang peduli dengan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia sehingga njampu menghasilkan karya-karya dengan dasar konsep Computer Based Training lCBT yang lebih bermutu.
    Semoga karya ini mendapat ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi kita. semua. Amin!

    PERTAMA dan SATU-SATUnya Di INDONESIA

    Untuk Pembelian
    Kirim ke Rekening BCA No. 429.0413805 an. M. Sudjowadi
    Jumlah transfer mohon sertakan 2 Digit terakhir HP Anda, (contoh 60.012) dan SMS ke 0818395258 (nama,alamat lengkap)



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.