Selamat Datang di
PT. INDOGEOTECH DARMA SOLUSI

Anggota Gratis
PT. INDOGEOTECH DARMA SOLUSI
PT. INDOGEOTECH DARMA SOLUSI
Indonesia
  • Jual

    Total Station Nikon NIVO Series

    Total Station Nikon NIVO Series

    Harga:
    Nego, Murah
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Ready Stock
    Kemas & Pengiriman:
    Baru Bergaransi
    Nikon-Trimble memperkenalkan Nikon Seri Nivo, menawarkan kualitas optik Nikon, kinerja dan kehandalan, membuat mereka ideal untuk berbagai aplikasi survei. Nikon-Trimble juga memperkenalkan Nikon DTM-322, sebuah ekonomi, prisma berbasis 5 " total station yang menyediakan proposisi nilai yang kuat dalam hal kinerja harga.

    Nikon DTM-322 Trimble Total Station

    Pengumuman ini dibuat di Nikon - Spectra Precision Worldwide Distribusi Conference di Frankfurt ( Jerman) . Nivo Nikon Seri dan Nikon DTM-322 yang dipamerkan di Karlsruhe ( Jerman) , di Intergeo 2009, konferensi dunia terbesar di geodesi, geoinformatics dan pengelolaan lahan.

    Nikon Nivo produk menawarkan akurasi pengukuran jarak hingga ± ( 2 2 ppm x D) mm. The total stasiun Nikon menyediakan berbagai pengukuran jarak jauh reflectorless dari 300 meter ( 1.000 ft) , mengurangi kebutuhan untuk beberapa set-up. Selain itu, Nikon Seri Nivo termasuk laser pointer koaksial untuk membantu identifikasi sasaran dan tujuan mengurangi waktu. Seri ini mencakup kemampuan Bluetooth untuk mendukung komunikasi eksternal di lapangan dan laser menurun untuk produk yang tepat centering.

    Menampilkan keyboard alfanumerik dengan tombol user-didefinisikan besar, Seri Nivo menyediakan cepat, satu sentuhan akses ke fungsi yang digunakan paling. Dengan fungsi ini, tugas-tugas survei dapat dilakukan lebih cepat dan efisien, sehingga surveyor untuk meningkatkan produktivitas di lapangan. Rapat IP66 standar dengan air dan perlindungan debu-bukti, Nikon Nivo Series kasar dan dapat beroperasi di hampir semua jenis cuaca. Setiap produk mendukung dua baterai onboard dipertukarkan, yang memberikan hingga 62 jam pengukuran terus-menerus.

    Nivo Nikon Seri C

    The Nivo Seri C fitur interface touchscreen Windows CE. fungsi aplikasi perangkat lunak Lapangan didukung oleh perangkat lunak Spectra Precision Survey lapangan Pro untuk mensurvei dan kebutuhan konstruksi pengukuran. Pendukung kedua teknologi berbasis prisma dan reflectorless, pengukuran jarak yang cepat dan fleksibel. Semua Nivo Seri C fitur layar dual-wajah untuk sudut presisi tinggi efisien dan pengukuran jarak jauh, kabel-bebas koneksi Bluetooth untuk kolektor data eksternal, dukungan plus untuk memori USB, dan data berkecepatan tinggi port transfer. The Nivo C Series tersedia dalam 2 " , 3" dan 5 " model untuk memenuhi kebutuhan akurasi tertentu.

    Nikon Nivo M Series

    The Nivo M Nikon Seri menggunakan antarmuka telah terbukti di lapangan pengguna yang intuitif dan mudah dipelajari dan digunakan. Pendukung kedua teknologi berbasis prisma dan reflectorless, pengukuran jarak yang cepat dan fleksibel. Kunci MSR1 & MSR2 dapat digunakan untuk mengkonfigurasi secara terpisah prisma yang berbeda atau parameter pengukuran reflectorless, menghilangkan waktu beralih antara mode pengukuran. The Nivo M Series bidang user interface meliputi: satu set lengkap CoGo dan fungsi survei pengintaian, sederhana pengelolaan data file, dan bidang cepat coding untuk pengumpulan data nyaman satu-tombol pada fitur titik dan data target mentah. Seri ini tersedia dalam 2 " , 3" dan 5 " model untuk memenuhi kebutuhan akurasi tertentu.

    Nikon baru Nivo M Seri diharapkan akan tersedia pada bulan September 2009 dan Nivo Seri C diharapkan akan tersedia pada kuartal keempat tahun 2009 melalui Nikon - distributor Spectra Precision.

    Nikon DTM-322

    Selain Nikon Seri Nivo, Nikon-Trimble memperkenalkan Nikon DTM-322. DTM Nikon-322 adalah, ekonomi serbaguna, prisma berbasis 5 " total station optik legendaris Nikon efektif mengizinkan banyak cahaya yang dapat memberikan gambar yang terang, lebih jelas bahkan dalam kondisi rendah visibilitas khas di lapangan.. Nikon DTM-322 adalah antara total stasiun tercepat di kelasnya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.