Anggota Gratis
CV. INDO FIRE
indotrade.com/alatpemadamapar
Kontak Perusahaan
Nama:
Tn. Anwar Arifin
[Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Pesan Instan:
Windows Live: anwardozen anwardozen
Google Talk:  anwardozen  anwardozen
Y!: anwardozen 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Anwar Arifin di Jakarta Pusat
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Anwar Arifin di Jakarta Pusat
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Anwar Arifin di Jakarta Pusat
Alamat:
Jl. Danau Maninjau No. 29A Bendungan Hilir
Jakarta Pusat 10270, Jakarta
Indonesia

Kami siap melayani Anda untuk Kebutuhan Permintaan Penawaran Harga

Menulis tinjauan

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Tanggal Bergabung: 24 May. 2023 Terakhir Diperbarui: 14 Dec. 2011

Katalog Produk: Isi ULang | Refill Alat Tabung Pemadam Api Ringan ( Apar) dengan Powder, CO2, Foam
Negara Asal:Indonesia
Harga:Rp. 29.000
Cara Pembayaran:Tunai
Keterangan:Tempat Isi Ulang/ Refill Alat Pemadam Api/ Kebakaran
Written by Anwar Arifin
Sunday, 26 June 2011 22: 56
Menerima Pengisian Ulang / Refill Segala Jenis Alat Pemadam Api / Alat Pemadam Kebakaran / APAR seperti Dry Chemical Powder, Carbon Dioxide ( CO2) , Foam ( AFFF) AB dan Liquid, AF11, FM 200 ( Ramah Lingkungan / Non CFC) . Segala Merk seperti Viking, Servvo, Chubb, Yamato, Gunnebo, Protect. Dari ukuran 1 kg sampai ukuran 100 kg Tabung. Juga melayani Refill / Isi Ulang Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api, CO2 System, FM200 System.

Harga Refill / Isi Ulang / Pengisian Alat Pemadam Api / Alat Pemadam Kebakaran ( APAR) :

Dry Chemical Powder( Bubuk Kimia Kering) untuk Kayu, Kertas, Plastik, Tekstil, Minyak, Oli, Bensin, Listrik dan Elektronik Rp. 32.000, - / Kg. Carbon Dioxida ( CO2) / Gas Cair Menguap untuk Minyak, Oli, Bensin, Listrik dan Elektronik Rp. 29.000, - / Kg. Foam ( Busa) untuk Kayu, Kertas, Plastik, Tekstil, Minyak, Oli, BensinRp. 27.000, - / Kg. AF-11Liquid Gas Non CFC Ramah Lingkungan / Tidak Merusak Lapisan Ozon Rp. 350.000, - / Kg. FM-200 Liquid Gas Non CFC Ramah Lingkungan / Tidak Merusak Lapisan Ozon Rp. 650.000, - / Kg. Solkaflam Liquid Gas Non CFC Ramah Lingkungan / Tidak Merusak Lapisan Ozon Rp. 350.000, - / Kg.

Refill/ Isi Ulang Tabung FM 200 dan FM 200 Fire Alarm System

Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api FIRE SUPPRESSION SYSTEM ( FM 200 ) FM-200 ® ( HFC227ea) System adalah hydroflourocarbon dengan penerimaan global yang luas. Dengan nol Potensi Deplesi Ozon, Global Warming Potential rendah dan Atmosfer pendek Seumur Hidup, telah terbukti menjadi pengganti Halon yang paling banyak digunakan.
Ia bekerja dengan menyerap panas baik dari api dan bahan bakar, mengurangi suhu ke titik di mana api tidak dapat berdiri sendiri dan api dipadamkan. Mungkin yang paling mendukung di FM-200 System ® adalah fakta bahwa ia keluar melakukan sebagian besar sistem gas lain dalam hal kecepatan reaksi terhadap api. FM-200 ® adalah efektif dalam waktu 10 detik debit awal.

Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api FM-200 System ® disimpan sebagai cair dan dikeluarkan ke dalam bahaya sebagai uap, berwarna elektrik non-konduktif yang jelas dan tidak visi jelas. Ini tidak meninggalkan residu dan memiliki toksisitas dapat diterima untuk digunakan dalam ruang yang diduduki pada konsentrasi desain. FM-200 ® Sistem tidak menggantikan oksigen dan karenanya lebih aman untuk digunakan dalam ruang yang diduduki tanpa takut kekurangan oksigen.

Dengan penyimpanan silinder relatif kecil, Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api FM-200 ® Sistem cocok untuk digunakan di daerah dimana ruang berada pada pembatasan premium atau berat berlaku. sedikit ruang penyimpanan Its silinder, tingkat keselamatan personil yang tinggi dan tidak adanya toksisitas membuatnya menjadi pilihan yang sangat menarik.

Refill / Isi Ulang Tabung CO2 dan CO2 Fire Alarm System

CO2 Gas Suppression System, merupakan Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api yang paling murah dan efektif untuk ruangan yang tidak berpenghuni ( Non Occupied) seperti : Ruangan Generator dan Ruangan Server. - CO2 cocok digunakan untuk jenis kebakaran listrik, Gas dan Minyak. - CO2 adalah gas yang dingin dan mengrangi kandungan oksigen disekitar api. - CO2 tidak meninggalkan noda atau karat setelah digunakan.
Refill / Isi Ulang Tabung AF11 Phyton dan AF11 Vulcan

Phyton AF 11 adalah Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api pengganti Halon yang berwawasan lingkungan.
Phyton AF 11 tidak beracun, tidak menyebabkan iritasi pada kulit, bersih dan aman di pakai, tidak meninggalkan noda dan cocok untuk melindungi peralatan listrik / electronik kendaraan, perkantoran, rumah tangga, pabrik dll.
Phyton AF 11 adalah Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api yang Non CFC ( ramah lingkungan) dapat juga digunakan untuk kendaraan, perkantoran, rumah tangga, pabrik dll.

Refill / Isi Ulang Tabung Dry Chemical Powder / Bubuk Kimia

Pemadam kebakaran berbahan bubuk kimia kering.
Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran / Tabung Pemadam Api yang cocok untuk memadamkan jenis kelas api A, B, C, ( E) .
Khusus dibuat untuk pemadaman api cepat yang disebabkan oleh peralatan listrik atau bahan padat yang mudah terbakar, cairan yang mudah terbakar dan gas.
Prosedur / Cara Melakukan Pesanan Refill / Isi Ulang Tabung Alat Pemadam Kebakaran/ Api

Anda melakukan pemesanan melalui telepon atau chat atau email setelah adanya kesepakatan harga, jumlah dan syarat.
Kami akan membawa Tabung / Alat Pemadam Api sementara sebagai jaminan Tabung Anda yang akan kami ambil untuk direfill/ isi ulang.
Kami membawa tabung/ alat pemadam Anda sesuai jumlah yang tercatat bersama dan kami menyerahkan tabung/ alat pemadam api pengganti.
Setelah kami bawa pulang, kemudian melakukan pengisian ulang/ refill tabung/ alat pemadam Anda, kami akan mengembalikkannya dalam kurun waktu sehari atau dua hari ( tergantung jumlah tabung/ alat pemadam api Anda dan tergantung jenis service yang kami lakukan)
Setelah pengerjaan pengisian ulang/ refill kami lakukan, kami antarkan tabung Anda yang telah diservice/ diisi ulang/ refill.
Setelah diadakan pengecekan oleh kedua belah pihak, kami melakukan penagihan ( atau sesuai kesepakatan) .
Setelah administrasi selesai, kami akan menarik kembali tabung jaminan kami sesuai jumlah yang tercatat sebelumnya.
Setelah Pekerjaan refill/ isi ulang telah kami selesaikan secara administrasi dan fisik, kami masih akan melakukan pengecekan berkala sesuai jadwal kami.
Selamat bergabung bersama kami. Terima kasih.
Alat Pemadam Api Ringan ( APAR) / Alat Pemadam Kebakaran Share post

Isi ULang | Refill Alat Tabung Pemadam Api Ringan ( Apar) dengan Foam
Harga Isi Ulang Refill Alat Tabung Pemadam Api Ringan ( Apar ) Untuk Jenis Pemadam Kebakaran Kelas AB dengan menggunakan Alat Tabung Pemadam Api Ringan ( Apar ) Dengan Isi Foam AFF.
Alat Tabung Pemadam api Yang menggunakan Foam AFF Biasaya banyak dengan menggunakan system store pressure.

Harga Isi Ulang | Refill Alat Tabung Pemadam Api Ringan ( APAR) dengan isi Foam Ini Berkisar Antara 22 Ribuan Per Kg.

kami memberikan peminjaman alat pemadam api ( APAR) selama proses Pengisian ulang | refill berlangsung.
Discount, dan antar jemput untuk pemesanan isi ulang | refill alat tabung pemadam api ringan ( APAR ) kami sediakan dengan harga murah tetapi dengan kualitas taraf nasional.
terimakasih.

Negara Asal: Indonesia
Harga: Harga Distributor Bisa Nego
Cara Pembayaran: Transfer Bank ( T/ T)
Jumlah: Harga Per KG
Kemas & Pengiriman: Isi Ulang Tabung Pemadam Api Ringan ( APAR ) dengan Powder, Co2, Hallon, Foam

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.