ALATSURVEY | Digital Theodolite,  Total Stations,  Laser Marker,  Waterpass,  Garmin GPS,  Disto Meter,  Altimeter,  GPS Trimble.
 Jual:Digital Theodolite Pentax ETH 332 & 335  Jual:Digital Theodolite CST/ Berger DGT2  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 205L  Jual:Digital Theodolite Neolaser | Theodolite Murah dan Berkualitas  Jual:Kompass Suunto KB 14  Jual:Digital Theodolite Horizon ET 1005  Jual:Digital Theodolite Nikon NE 100  Jual:Digital Theodolite South ET 02  Jual:Total Stations Nikon DTM 362  Jual:Power Meter Bird 5000EX  Jual:GPS Trimble Juno SC  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 202L  Jual:gps trimble  Jual:Total Station Nikon DTM 522  Jual:Digital Theodolite | Topcon DT 209L | Theodolite Digital  Jual:GPS Trimble Juno SB  Katalog Produk:Digital Theodolite Sokkia DT 610  Jual:DIGITAL THEODOLITE TOPCON DT 200 Series  Jual:Digital Theodolite Topcon DT 207L  Jual:Total Station Topcon GTS 235N  Katalog Produk:Total Stations Topcon GTS 233N  Jual:GPS Garmin Colorado 300i  Jual:GPS Garmin 60Csx  Jual:GPS Garmin  Jual:GPS Garmin Nuvi 200  Katalog Produk:Alat Telekomunikasi  Jual:GPS Promak3  Jual:total Stations Nikon DTM 352  Jual:kompas Brunton 5006  Jual:kompas Suunto Tandem  Jual:kompas Suunto Clinometer PM 5  Jual:Altimeter Suunto E203  Jual:Kompas Brunton 5008  Jual:Scriber CS 110 and 110  Jual:planimeter Plancom KP 90N  Jual:Sunlite E1 Tester  Jual:GPS Trimble Geo Xh  Jual:Power Meter noyes Fiber Optic Test Equipment  Jual:Power Meter LPM 3 TA  Jual:alat survey  Jual:GPS Trimble Juno ST  Jual:SunSet SDH  Jual:GPS Garmin 76Csx  Jual:Suunto Clinometer PM 5  Jual:GPS Trimble Geo XT  Jual:leica disto Meter A5  Jual:GPS Tracking V track VS 500  Jual:Leica Disto Meter D3  Jual:leica Disto A8  Jual:Satellite Phone IRIDIUM 9555  Jual:Jasa dan Installasi 

Jual

GPS Trimble Geo Xh[10 Nov. 2008, 23:45:02]
Jumlah Pesanan:
solusi Yang terakhir untuk ketelitian [yang] tinggi GIS pengumpulan data

Geoxhâ„¢ handheld adalah top-of-the-line solusi Trimble'S untuk ketelitian [yang] tinggi GIS pengumpulan data. Engineered Dengan
H-Starâ„¢ teknologi, Geoxh handheld [membawa/kirim] subfoot ( 30 cm) GPS ketelitian yang diperlukan oleh elektris dan memasang gas kegunaan, air dan wastewater jasa, land reform proyek, dan aplikasi lain [di mana/jika] memposisikan akurat rumit.

Dengan H-Star teknologi, ada tidak usah ke initialize—in [adalah] waktu mengambil untuk merekam informasi atribut mu, Geoxh handheld membukukan data [yang] kamu harus mencapai subfoot ketelitian. Jika kamu memerlukan ketelitian [yang] yang sangat terbaik, menambahkan suatu Angin sepoi™ antena ke mu Geoxh handheld untuk mendapat/kan 8 inci ( 20 cm) ketelitian.

Geoxh handheld datang dengan suatu kuat 416 MHZ pengolah berlari/menjalankan paling mengedepan sistem operasi available—Microsoft® Windows Gesit® versi 5.0 perangkat lunak. Windows Yang gesit menjadi standard industri membuka platform untuk alat gesit, maka kamu dapat memilih suatu perangkat lunak solusi untuk [tanding/ temu] workflow mu, apakah off-the-shelf atau tujuan membangun.

Ada banyak dari [ruang;spasi] [gudang/penyimpanan] untuk semua mu GIS data, dan dengan suatu Menjamin/Mengamankan Digital ( SD) slot kartu memori, kamu dapat menambahkan gigabytes memori untuk semua peta mu. Dan jika kamu harus mengakses Internet atau organisasi mu menjamin/mengamankan jaringan untuk mendapat/kan data [yang] yang paling terbaru, adalah tidak (ada) Problem—The GeoXH handheld mempunyai built-in LAN tanpa kawat dan Bluetooth®*, maka kamu dapat mengakses informasi on-the-go.

Gunakan built-in LAN tanpa kawat dan Trimpixâ„¢ teknologi, Geoxh handheld dapat menghubungkan [bagi/kepada] bidang Nikon Wifi-Capable kamera digital untuk [yang] diotomatkan menangkap gambaran digital. Download [adalah] Trimpix technol resolusi foto digital untuk menghubungkan ke mu GPS posisi.

Geoxh menjadi satu-satunya handheld komputer untuk menawarkan subfoot GPS accuracy—without yang mencurigakan ketidak rataan dan connectivas yang menjadi tanda dari Geoexplorer rangkaian. Teknologi [yang] [yang] pandai ini belum pernah [yang] lebih menyenangkan.

* Bluetooth dan LAN jenis persetujuan tanpa kawat adalah negeri spesifik. Geoexplorer rangkaian handhelds mempunyai Bluetooth dan LAN persetujuan tanpa kawat di (dalam) [itu] U.S. dan EU. Karena negara-negara [yang] lain menyenangkan berkonsultasi Pengecer lokal mu.

Kunci Corak:

* H-Star teknologi untuk subfoot yang postprocessed GPS ketelitian
* Microsoft Windows versi Gesit 5.0 perangkat lunak, membiarkan fleksibilitas maksimum di (dalam) perangkat lunak pilihan
* 512 Mb onboard memori yang lebih SD memori dapat dipindahkan
* Bluetooth dan tanpa kawat Lan connectivas pilihan
* Handheld tidak datar dengan sepanjang hari baterei
* Trimpix teknologi untuk pen;dukungan kamera tanpa kawat
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.