Toko Al-Ilmu Samarinda
Anggota Gratis
Toko Al-Ilmu Samarinda
http://indotrade.com/al-ilmu/

Katalog Produk

Water of Blackstone Long Life/Hajar Sa’adah[10 Sep. 2009, 17:44:31]
HargaRp. 110.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & Pengirimanbotol
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Apa sih yang dimaksud dengan Ejakulasi Dini?
Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian besar pria dan pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila ia mengalami ejakulasi sebelum saat yang diinginkannya atau terlalu cepat dalam hubungan seksual sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya. Terkadang masalah ini tidak dipahami dan disadari oleh para lelaki, sehingga dapat berujung pada masalah rumah tangga di luar urusan ranjang. Dalam berhubungan suami istri kedua belah pihak harus sama-sama mendapatkan kepuasan. Siapa yang mengalaminya?
Kalangan yang terbanyak mengeluhkan keadaan ini adalah remaja, usia dewasa muda, serta pria yang pengetahuan seksnya masih sangat awam. Layu sebelum berkembang juga banyak dialami para eksekutif muda.
Sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini. Banyak pria yang akhirnya mengalami kesulitan dalam mencapai & mempertahankan ereksi juga diawali dari kondisi Ejakulasi Dini yang lama tidak diobati. Namun kini anda tak perlu cemas,resah dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan solusi yang telah dikenal oleh bangsa mesir sejak berabad abad tahun yang lalu. Kami hadirkan ditengah tengah anda; "BLACKSTONE DARI MESIR"
BLACKSTONE atau yang biasa juga disebut Hajar Sa’adah sudah sangat populer di lisan-lisan penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Dan tak heran jika banyak khalayak ramai menjadi penasaran ketika mendengar namanya yang menarik perhatian yaitu BLACKSTONE
Sebenarnya, BLACKSTONE ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India. Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh pakar-pakar peramu obat tradisional dan di gunakan untuk menangkal terjadinya EJAKULASI Prematur atau EJAKULASI Dini. Fungsi BLACKSTONE ini dapat menjadikan kulit penis menjadi kebas / bebal temporally dan mengurangi sensivitas kulit penis disaat keluar masuk Vagina. BLACKSTONE merupakan barang langka dan sangat laku di pasaran. Dan tidak mudah mendapatkannya walaupun di negeri asalnya sendiri mengingat ada beberapa faktor yang menjadi kendala.

Harga eceran Rp. 110.000,-
dibutuhkan agen untuk seluruh Indonesia hubungi 081952587729
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.