Selamat Datang di
APX INTERNATIONAL

Anggota Gratis
APX INTERNATIONAL
APX INTERNATIONAL
Indonesia
Share
Selamat Datang di
APX INTERNATIONAL

http://indotrade.com/airparcel-express


APX didirikan untuk memenuhi pelanggan yang sangat menuntut APX diberikan tingkat layanan yang tinggi memberikan perawatan prioritas untuk komoditas jarang tujuan sangat jarang. Hari ini APX ulet dan " Bisa " Sikap masih berlaku dan kita berdiri sebagai bukan sebuah perusahaan kecil tapi kuat yang mampu memenuhi tantangan pelayanan dan teknis pelanggan kami permintaan.

Kami telah menginvestasikan ratusan ribu dolar dalam infrastruktur teknologi informasi untuk memindahkan sistem kami ke abad ke-21. Kami telah membeli armada pengiriman barang baru dan peralatan penanganan, telah memperoleh teknologi terbaru dalam kantor dan peralatan, dan telah pindah semua kantor kami ke modern, negara-of-the-art fasilitas. Semua perbaikan ini direncanakan dengan hati-hati posisi kita sempurna untuk pertumbuhan terus kita harapkan di masa depan.

APX Worldwide Express telah mengungkapkan jasa ( jasa kurir) dan industri freight forwarding. Seperti juga sebagai layanan ekspres dan perusahaan freight forwarding, kami juga broker kustom, dan menawarkan kemasan lengkap dan crating layanan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs APX INTERNATIONAL.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.