Selamat Datang di
AUTO ROTARY Khusus AC Mobil 021-7342209

Anggota Gratis
AUTO ROTARY Khusus AC Mobil 021-7342209
AUTO ROTARY Khusus AC Mobil 021-7342209
Indonesia
  • Katalog Produk

    Evaporator

    Evaporator

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    EVAPORATOR AC
    JARANG DIBERSIHKAN MENYEBABKAN KOROSI

    Semburan udara dingin dari blower, berasal dari Freon yang sudah didinginkan dan mengalami proses pengabutan oleh expansi. Freon yang masuk kedalam evaporator sudah dalam kondisi dingin dan tekanannya sudah melemah.

    Namun jika kondisi evaporator kotor/kurang bagus, hawa sejuk tidak bakal terasa sampai ke kabin, bahkan bisa saja terdapat kebocoran pada pipa
    Evaporator yang menyebabkan Freon yang sudah dingin terlepas begitu saja ke udara.

    “Faktor kebersihanlah yang menjadi penentu keawetan dari evaporator didalam kabin mobil anda . Setiap kali service, evaporator biasanya juga dilepas lalu dibersihkan dari kotoran.
    Kotoran biasanya ngumpul dibagian fin-nya (sirip-sirip evap) , kalau lama tidak dibersihkan bakal melukai dinding pipa bagian luar sehingga terjadi korosi dan akhirnya menyebabkan bolong pada dinding pipa” buka Ferry dari AUTO ROTARY bintaro Jaksel.

    Kalau sampai terjadi kebocoran akibatnya akan terdapat lobang pada pipa evap, untuk mengatasi kebocoran ini bisa ditambal/ditutup dengan cara di las pada bagian yang bocor tetapi jika kebocoran pada evap sudah parah, sebaiknya diganti baru.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.