Selamat Datang di
CV. ABI MARINE SAFETY

Anggota Gratis
CV. ABI MARINE SAFETY
CV. ABI MARINE SAFETY
Indonesia
  • Katalog Produk

    Hydrostatic Release Unit H20 ILR / HRU Hammar

    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai

    Keterangan :

    Hammar H20 Hydrostatic Release Unit untuk liferafts

    Hammar H20 Hydrostatic Release unit datang dalam satu ukuran saja - ukuran ekonomi!

    The Hammar H20 mungkin kecil dalam ukuran, namun memiliki keuntungan besar lebih banyak dari pesaing yang lebih besar, paling tidak ekonomi lebih baik!

    The Hammar H20 adalah unit rilis hidrostatik yang cocok liferafts dari segala bentuk dan ukuran. Ini terbuat dari nilon Glassfibre diperkuat, yang berarti bahwa ia memenangkan ' t karat. The Hammar H20 tidak memerlukan layanan tahunan, pemeliharaan atau suku cadang. Anda hanya menginstal baru setiap dua tahun dan membuang yang lama. Menjaga lingkungan hidup dalam pikiran, unit tua adalah 97% dapat didaur ulang.

    Wikipedia prosedur penanganan berarti bahwa biaya penyimpanan juga disimpan ke minimum. Dengan H20 ini, instalasi baik lebih mudah dan lebih cepat, sangat mengurangi downtime pelanggan Anda darat.

    Dibandingkan dengan unit rilis konvensional, Hammar H20 menawarkan penghematan hingga 50% selama periode 10 tahun. The Hammar H20 sekarang menjadi penjualan terbesar rilis unit hidrostatik di dunia. Desain aman, handal dan sederhana telah menerima persetujuan itu lebih di seluruh dunia dibandingkan unit lainnya. Bahkan, itu adalah keajaiban kecil!

    Jadi jika Anda ingin membuat perbedaan yang cukup besar terhadap perekonomian Anda, bersikeras menginstal Hammar H20, unit rilis kecil yang memberikan anda masalah besar



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.