Selamat Datang di
Vamos Tech

Anggota Gratis
Vamos Tech
Indonesia
  • Katalog Produk

    Vamos Trac

    Vamos Trac

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    Vamos Trac merupakan alat pelacak kendaraan dengan menggunakan perpaduan teknologi GPS ( Global Positioning System) dan GSM dan merupakan alat yang kaya akan fitur-fitur canggih. Dengan Vamos Trac, anda dapat melacak lokasi mobil anda melalui satelit secara Real-Time! Selain itu anda dapat memantau posisi armada anda secara lengkap dan detail dari komputer -- PC dan Notebook -- anda.

    Aset berharga anda akan dapat terawasi selama 24 jam sehari oleh anda dan secara LIVE! Bukan cuma itu, dengan Vamos Trac anda bahkan dapat mengetahui beragam informasi seperti kecepatan mobil anda, rute perjalanan mobil dan yang lebih canggih, anda bahkan dapat menghentikan mobil anda lewat jari anda!

    Dengan Vamos Trac Segala Kebutuhan, Kenyamanan dan keamanan anda akan terpenuhi. Bagi dunia bisnis, produktifitas dan tingkat efisiensi dapat ditingkatkan dan membuat anda selalu menjadi yang terdepan!

    Vamos Trac dapat digunakan untuk kendaraan pribadi, Industri atau Pabrikan, Perusahaan Jasa Pengangkutan / Ekspedisi, Courier Service, Security Service ( banking) , Rental mobil, Perusahaan Asuransi, Layanan Distribusi, dan sebagainya.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.