Selamat Datang di
USAHA SURYA DUA PUTRA

Anggota Gratis
USAHA SURYA DUA PUTRA
USAHA SURYA DUA PUTRA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Ikan Bandeng

    Harga:
    15.000/kg
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    Perusahaan kami bergerak dibidang jasa supplier ikan bandeng di tarakan utara,
    Adapun bentuk Penawaran yang kami tawarkan adalah Ikan Bandeng dengan kualitas yang menurut anda baik dan sangat baik, adapun bentuk penawaran yang kami berikan dengan fasilitas yang kami berikan kepada rekan atau kepada pelanggan sebagai berikut :
    1. Ukuran Ikan Bandeng
    Ikan Bandeng yang kami tawarkan ada berbagai jenis ataupun yang biasa kita kenal dengan berbagai jenis ukuran atau bermacam-macam ukuran, mulai dari yang 500gr up, 400/ 500 gr, 300/ 400gr dsb. dan itu sesuai dengan kebutuhan yang ingin anda jual atau yang ingin anda pasarkan.

    2. Jasa Pengiriman Ikan Bandeng
    Fasilitas kami yaitu kami akan mengantarkan Ikan Bandeng kami ke tempat tujuan dengan ongkos kirim free dan kami juga siap mengirim Ikan Bandeng kami dengan partai besar atau di atas 10ton dengan ongkos kirim free juga.

    3. Harga yang ditawarkan
    Adapun harga yang ditawarkan bervariasi tergantung ukuran Ikan bandeng itu sendiri semakin besar Ikan Bandeng harga nya pun semakin tinggi, tetapi jangan khawatir dengan masalah harga, karena harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan bisa nego, dan kami pun siap bersaing harga dengan para petani Bandeng di daerah manapun, karena kami yakin dengan kualitas Ikan Bandeng yang kami tawarkan masih di atas rata-rata Ikan Bandeng yang di tawarkan oleh siapapun, karena yang kami cari bukan keuntungan semata, akan tetapi kepuasan rekan kami dalam membeli Ikan Bandeng kami atau kualitas dan kuantitas Ikan Bandeng kami.
    4. Bentuk Pengiriman
    Ikan Bandeng dari kami yang biasa kami kirim ke rekanan kami yang sampai saat ini sudah berjalan yaitu menggunakan Container yang 1 Containernya dapat menampung 20ft, dan kami pun mengirim menggunakan box yang memuat 10kg/ box .
    senyum, salam, sapa, sopan, santun, menjadi ciri kami...



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.