Anggota Gratis
UINVEST
Uinvest adalah perusahaan investasi dari Ukraina yang didirikan pada tahun 2007 dan ditargetkan utk investor kelas menengah ke bawah. Dengan investasi senilai $ 13 - $ 4.000, investor bisa mendapatkan profit 8 % - 15% setiap bulannya.

Contoh: Saham Kiosk Manufacturer seharga $ 600/ lembar, deviden $ 94/ bulan. Deviden ini akan diterima selama 2 tahun.

Lalu bagaimana cara Uinvest bekerja? Uinvest menghubungkan pengusaha( client Uinvest) di dunia dengan investor, yaitu kita.
Client yg perlu modal pinjaman utk ekspansi usaha akan mencari uinvest, uinvest akan jual saham client itu ke investor.

Dana hasil jual saham akan menjadi modal pinjaman utk client Uinvest. Kita sebagai pihak yang membeli saham akan mendapatkan deviden sebesar 8-15% / bulan tergantung saham yg kita beli.

Nah saham tersebut berkisar pada harga 11 dolar - 4000 dolar, tergantung kemampuan kita. Deviden akan kita terima tetap tiap bulan hingga 2 tahun ke depan.

Nah menariknya, disini kita juga bisa membangun jaringan. Setiap downline yg invest kita mendapat 10% . Not bad kan.

Anda bisa register di sini : https: / / uinvest.com.ua/ ? amigosid= 40131 ( spasi alamat situs harap dihapus untuk bisa dibuka)

Note : website harus buka di PC/ laptop

Pendaftaran gratis. Dan ingat pada saat anda register, perhatikan:
1. Gold balance jangan diaktifkan.
2. Alamat harus bisa diverifikasi oleh admin
3. Ingat pin dan password. kalo bisa dicatat karena kalo lupa bisa panjang ceritanya.
4. Agan harus ADD FUND dulu untuk menambah dana ke balance agan. Nah biasanya ane ajarin online. Jadi kalo mau ADD FUND agan BB ane dulu, ntar kita online chat di web UINVEST. Biar gampang gan.
5. Agan bisa mulai pilih mau beli saham yang mana. Caranya klik ASSET MANAGEMENT. Disitu ada PROJECT NAME( nama proyek) , PRICE PER SHARE( harga saham per lembar) , MONTHLY EARNING( devide per bulan) , SHARE LEFT( berapa sisa saham yang bisa dibeli) .

Anda juga bisa menghubungi saya, Kesuma ( nick : SPIDY99)
HP : 0813-64811582
Esia : 021-60721667
BB : 2295DEDE
Email : kesuma_w99@ yahoo.com

Oleh karena bisnis ini online, alamat yg saya masukkan adalah alamat tinggal sementara. Anda sendiri bisa mengecek/ searching mengenai legilitas UINVEST di internet.

Anda silahkan register di https: / / uinvest.com.ua/ ? amigosid= 40131 ( spasi alamat situs harap dihapus untuk bisa dibuka)
Lalu anda segera hubungi saya untuk mengajari anda cara untuk ADD FUND di balance UINVEST.

Saya sendiri telah menghasilkan $ 600/ bulan ( atau sekitar 6 juta rupiah) dengan hanya bekerja di rumah. Nilai ini akan terus bertambah karena saya akan terus berinvestasi.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.