Selamat Datang di
Trijaya Sinergy

Anggota Gratis
Trijaya Sinergy
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Trijaya Sinergy

http://indotrade.com/trijaya_sinergy


Trijaya Sinergy merupakan sebuah perusahaan kontraktor terkemuka di Indonesia. Kami menyediakan jasa desain dan konstruksi bangunan dalam proyek berskala kecil maupun besar. Selain itu, kami juga dapat memenuhi kebutuhan bahan-bahan bangunan, sehingga Anda hanya perlu menanti bangunan impian Anda terselesaikan. Sebagai perusahaan kontraktor profesional, kami telah menyelesaikan proyek-proyek berkualitas tinggi sesuai dengan kebutuhan, bahkan dengan nilai lebih untuk kepuasan klien-klien kami.

Berbagai layanan yang menjadi fokus kami antara lain, pengembangan bangunan baru, renovasi atau jasa bangun ulang bangunan lama, juga perancangan desain arsitektur dan interior. Kami dapat membantu mewujudkan ide-ide Anda mengenai bangunan menjadi detil konstruksi terencana.

Kami menjamin seluruh proyek kami dengan jaminan harga tetap dan tidak ada biaya-biaya tambahan lain yang tersembunyi. Apapun proyek Anda, mulai dari proyek kamar mandi hingga proyek rumah mewah, merupakan kesempatan tersendiri untuk membuktikan kualitas kerja kami. Jika Anda terlalu sibuk untuk datang dan menemui kami di waktu kerja, kami dengan senang hati untuk datang dan menemui Anda diluar jam kerja Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Trijaya Sinergy.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.