Anggota Gratis 
Trans System Engine adalah suatu proses Kimia dan Fisika yang terjadi di dalam mesin dengan meng-ekstraksi unsur-unsur yang ada dalam mesin. Dalam proses ekstraksi tersebut akan menyebabkan kotoran-kotoran yang ada dalam mesin terserap. Baik yang ada di rongga mesin maupun yang di kepala piston, dengan terciptanya Gas Hidrogen yang melepaskan Carbon yang ada di piston. Sehingga Mesin akan bersih dan bekerja dengan optimal.

Emisi Gas Buang: Syifat Kerja T-SYST adalah Pembersih, bila mesin bersih tentu Emisi Gas Buangnya juga tidak terlalu kotor.

Menghemat BBM: Dari hasil test Dyno-Jet pada grafik Air Fuel Ratio terbukti tingkat kelembaban di knalpot berada pada Tingkat Ideal, ( lebih kering dari sebelumnya) menunjukkan penggunaan BBM lebih sedikit dibanding yang lembab.
Trans Engine ( T-syst) merupakan oil additive hasil riset inovatif salah satu anak bangsa yang cinta akan negara dan lingkungannya.

Manfaat Trans Engine :
- Meningkatkan Performa Mesin
- Mesin menjadi halus dan ringan
- Getaran lebih stabil
- BBM irit sampai 30%
- Umur oli lebih panjang sampai 2X
- Menurunkan emisi Gas buang sampai 40%

Harga satuan Produk Trans System antara lain;
- Trans Engine Motor Rp. 60.000, - dan jika beli 5 botol eceran Rp. 300.000, -
- Trans Engine Mobil Rp. 150.000, - dan jika beli 2 botol eceran Rp. 300.000, -

Registrasi
Untuk Registrasi cukup dengan membeli paket produk Trans System ( akad jual-beli putus) , diperbolehkan untuk membeli 1 paket produk atau lebih, berapapun jumlahnya sesuai dengan kebutuhan Anda.
Setiap Paket Produk senilai Rp. 260.000, - mendapatkan produk senilai Rp. 300.000, - dengan pilihan produk Trans Engine antara lain ;
1 paket = 5 Botol Trans Engine ( TE) Motor
1 paket = 2 Botol Trans Engine ( TE) Mobil