Selamat Datang di
Tatia Griya Sprei

Anggota Gratis
Tatia Griya Sprei
Tatia Griya Sprei
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Tatia Griya Sprei

http://indotrade.com/tatia-griya-sprei


Tatia Griya Sprei berdiri pada bulan April 2012. Visi kami adalah memberikan produk yang terbaik bagi masyarakat dengan mengedepankan pemilihan bahan yang berkualitas, jahitan yang rapi, ukuran yang proporsional sehingga memudahkan customer untuk menggunakannya, serta memberikan harga yang bervariasi dan kompetitif.
Tatia Griya Sprei semula hanya menerima pesanan teman-teman pengajian, ibu-ibu wali murid, serta para tetangga. Alhamdulillah sekarang peminatnya sudah mulai merambah luar kota Surabaya, seperti di Malang, Bali, dan Jakarta.
Kami memproduksi sprei, bed cover, bantal dakron, bantal silicon, bantal cinta, maupun bansur ( bantal kasur) . Stok kami ada yang berupa produk jadi, ada juga yang masih berupa lembaran kain. Yang ready stok bisa langsung kami kirim, sedang yang masih berupa kain anda bisa pesan sesuai ukuran maupun bentuk yang anda inginkan dan akan selesai dalam kurun waktu sekitar 3 hari.
Kami juga menerima pesanan sprei untuk kos-kosan, panti asuhan, hotel, dll.
Kami menerima pesanan sarung bantal dengan border nama perusahaan atau Lembaga Sosial, dst.
Bagi anda yang berminat menjadi Reseller maka kami memberikan harga penawaran khusus sesuai dengan banyaknya pembelian. Kami sediakan paket sample sehingga anda bisa melihat kualitas kami untuk kemudian melanjutkan kerjasamanya.
Rumah produksi kami ada di Jl. Kalilom Lor Indah Gg. Manggar No. 6 Surabaya
No telp : 031-71082825, 08815023800
Alamat fb: Tatia Griya Sprei
Alamat email: t ­ _endarwati2010@ yahoo.com
No PIN BB : 30AB5707

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Tatia Griya Sprei.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.