Selamat Datang di
TAF LOGISTIC - EKSPEDISI DOMESTIC

Anggota Gratis
TAF LOGISTIC - EKSPEDISI DOMESTIC
TAF LOGISTIC - EKSPEDISI DOMESTIC
Indonesia
  • Katalog Produk

    Jasa Ekspedisi Domestic Darat, Laut & Udara

    Harga:
    FLEKSIBEL
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    PADAT

    Keterangan :

    TAF LOGISTICS (TAKE & ACCEPT FIRST LOGISTICS) adalah perusahaan jasa nasional yang bergerak dalam bidang pengiriman barang dan paket domestic yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pendistribusian barang yang merupakan salah satu hal yang sangat penting di dalam pelayanan perusahaan kepada customer.
    Untuk itu TAF Logistics secara professional menawarkan solusi pada perusahaan yang membutuhkan jasa pengiriman dengan sistem Tepat pada tujuan, Aman selama pengiriman, dan Fleksibel harga jasa kirimnya.
    Kehadiran TAF Logistics berupaya mengatasi problem dalam hal pendistribusian barang dari perusahaan kepada tujuan customer. Sebagai perusahaan jasa logistic skala nasional, TAF Logistics dapat diandalkan dalam melayani kebutuhan perusahaan yang mempunyai kendala keterbatasan armada dalam pendistribusian barang dengan system kontrak kerja ataupun daily pick up.
    TAF Logistics dibawah management PT. Roberindo Dinamika Jaya mempunyai jaringan kerja di beberapa kota besar wilayah Indonesia (domestic), merupakan perusahaan jasa Logistic yang didukung oleh Sumber Daya Manusia yang cukup handal dan bertanggung jawab penuh melaksanakan komitmen, bekerja secara penuh perhatian, totalitas dan professional.
    TAF Logistics berusaha mewujudkan kepuasan pelayanan menjadi suatu kebutuhan yang harus tetap terjaga dalam menjalin kerjasama, menjadi bagian dan tumbuh selaras dalam pengembangan bisnis mitra perusahaan. TAF Logistics mengambil dan mengirim yang pertama.
    Utk mendapatkan Price List :
    Phone : 031-8060884 / 081-8511-280
    Email : taf.logistic@yahoo.com
    Terima kasih - Robertus



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.