Selamat Datang di
TOKO MAKANAN SEHAT JAKARTA

Anggota Gratis
TOKO MAKANAN SEHAT JAKARTA
TOKO MAKANAN SEHAT JAKARTA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
TOKO MAKANAN SEHAT JAKARTA

http://indotrade.com/toko-makanan-sehat


Dendeng ikan segar langsung dari laut Indonesia yang banyak mengandung gizi dan berprotein. Hasil laut yang diolah oleh ibu rumah tangga ini menjadi peluang bisnis di daerah. Ikan yang berasal dari laut di olah tangan tangan terampil menjadi menu hidangan sehat bagi keluarga.

Dendeng Ikan beraneka rasa antara lain: rasa Original dan rasa manis pedas enak juga bergizi tinggi. Dendeng Ikan ini di olah secara tradisional dengan pengeringan alami menggunakan matahari menghasilkan cita rasa dendeng yang khas dan banyak disukai keluarga Indonesia.

Dendeng Ikan laut ini tanpa menggunakan bahan pengawet atau kimia, semua diolah dengan bahan-bahan alami, aman dan bergizi serta terjamin rasa dan kwalitas mutunya.

Dendeng Ikan hasil buatan ibu rumah tangga di daerah pesisir dan telah beredar dan siap melayani pengiriman dalam dan luar kota. Olahan ikan laut ini ikut meramaikan khasanah kuliner nusantara.

Aneka Dendeng Ikan ini terbuat dari ikan laut segar di racik menggunakan rempah-rempah Pilihan bercita rasa tinggi.

Harga Dendeng Ikan per pack ( 200 gram) Rp.30.000
Minimal Order 4Pack
( harga belum termasuk ongkos kirim)

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs TOKO MAKANAN SEHAT JAKARTA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.