Anggota Gratis 
PROFILE SUTAN KNIFE DI INDONETWORK

Sutanknife.com adalah sebuah unit yang terpisah ( berdiri sendiri secara independent) dari induk organisasi Sutan Knife. Organisasi Sutan Knife adalah sebuah perusahaan yang bergerak di tiga bidang bidang usaha, yaitu: manufacture ( Sutan Knife Manufact) , distribusi produk ( Sutan Knife Dist) dan pemasaran online ( sutanknife.com) .

Sutanknife.com adalah sebuah toko online yang melayani pemesanan dan penjualan berbagai macam pisau. Pusat produksi kami berada di desa Bareng, Hadipolo dan Badong yang terletak di kota Kudus- Jawa Tengah. sutanknife.com menjembatani antara para pemesan barang ( baik itu distributor luar kota, luar pulau maupun pedagang) dengan produsen di wilayah kami yang kesulitan dalam melakukan pemasaran ke wilayah yang jaraknya cukup jauh. Kehadiran sutanknife.com adalah solusi bagi sebuah pemesanan barang ( khususnya produk pisau) sehingga jalur distribusi produk bisa menjadi lebih pendek sehingga harga produk memiliki selisih yang jauh lebih rendah bila di bandingkan dengan harga produk yang di ambil dari pedagang/ tengkulak secara langsung.

Kami bekerja sama dengan banyak produsen pisau di wilayah kami. Ada lebih dari 100 sentra kerajinan pembuatan pisau dan peralatan pertanian di wilayah kami, dan dengan demikian harga yang kami tawarkan menjadi lebih bersaing. Kualitas menjadi yang utama bagi kami karena sentra kerajinan/ produsen yang bekerja sama dengan kami telah mempunyai pengalaman usaha pembuatan pisau selama puluhan tahun karena bentuk usaha rumah tangga ini di lakukan secara turun temurun.

Sistem pembayaran kami menggunakan Transfer antar bank. Kami akan melakukan eksekusi mengenai pesanan Anda setelah pembayaran telah kami terima. Pemesanan biasanya membutuhkan waktu 1 s/ d 2 minggu dalam pembuatannya ( hal ini tergantung dari model dan jumlah yang di buat) . Setelah barang selesai untuk di buat, kami akan mengirimkan barang pesanan anda ke alamat yang anda tuju melalui jasa pengiriman barang dari Pos Indonesia, JNE, TIKI ataupun dari jasa pengiriman barang lainnya.

Untuk menghindari penipuan yang sering terjadi di media online, Anda bisa mengunjungi alamat kantor resmi kami secara langsung. Anda bisa menghubungi Admin kami terlebih dahulu untuk melakukan jadwal pertemuan dengan Manajer Head sutanknife.com agar pertemuan bisa menjadi lebih nyaman.

Apabila Anda memiliki kritikan, saran maupun pengaduan, silakan mengirimkannya melalui email ke sutanknifecustomercomplain@ yahoo.com atau menghubungi nomor Emergency call yang aktif 24 jam.

No. Telp Admin:
ADMINISTRATOR:
â € ¢ 085775258126 ( Indosat- IM3) .
â € ¢ 0291-3440595 ( Telkom- Flexy) .

Nomor Emergency Call ( 24 Jam) . Khusus Call Telp, tidak melayani SMS.
â € ¢ 085-87-888-2-898 ( Indosat- Mentari) .

Untuk cara pemesanan, Anda bisa menghubungi Admin dan mengikuti prosedur pemesanan yang sederhana dari instruksi yang akan di berikan oleh Admin. Bila anda ingin mengetahui penjelasan pemesanan yang lebih lengkap terlebih dahulu, silakan kunjungi link ini: www.sutanknife.com/ cara-pemesanan.

Terimakasih telah mempercayakan pelayanan dan pemesanan produk dari kami. Kami siap untuk menjadi partner bisnis anda yang bisa di andalkan.

Salam, Tim Sutan Knife.