Selamat Datang di
Renover Mixindo Perkasa

Anggota Gratis
Renover Mixindo Perkasa
Renover Mixindo Perkasa
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Renover Mixindo Perkasa

http://indotrade.com/supermix_mortar


Semen instan atau mortar merupakan terobosan baru teknologi material konstruksi era modern yang telah dipakai secara luas dan terbukti efektif untuk hasil bangunan yang sangat memuaskan.

SuperMix merupakan semen instan yang diformulasikan khusus untuk jenis pekerjaan non-structural seperti untuk perekat pada pekerjaan pemasangan bataringan, plasteran dinding dan perata lantai, serta pekerjaan acian finishing dinding ( skim coat) . Hanya dengan ditambahkan air secukupnya kemuadian aduk hingga rata, SuperMix sudah dapat langsung diaplikasikan sesuai dengan kegunaannya.

SuperMix dikemas dalam inert sandwich paper bag yang kedap air dan kedap udara untuk menjamin agar kualitas produk tetap terpelihara hingga siap digunakan.

Mengapa Memilih SuperMix ?

SuperMix berbahan dasar pasir silica pilihan, semen kualitas terbaik, material filler, serta additive khusus yang diformulasikan secara akurat. Proses pencampuran ( mixing) bahan baku menggunakan teknologi dan mesin yang modern. Setiap tahapan produksinya dikontrol oleh tenaga ahli yang berpengalaman guna memastikan bahwa tiap produk yang dihasilkan berkualitas baik dan memenuhi standar mutu bahan bangunan.

Keunggulan SuperMix dibanding adukan semen konvensional terletak pada konsistensi mutu dan dan homogenitas produk yang dihasilkan dengan karakteristik sebagai berikut:

â € ¢ Daya rekat tinggi
Terbuat dari bahan baku 1pilihan dan formulasi yang tepat, SuperMix terbukti handal dan memenuhi persyaratan teknis bangunan.

â € ¢ Mencegah retak rambut
Proses pengeringan yang terkontrol sehingga dapat mencegah terjadinya retak rambut pada dinding akibat penyusutan.

â € ¢ Kuat dan tahan lama
Dengan bahan baku pilihan dan diproses dengan standar tinggi, kekuatan SuperMix akan semakin meningkat seiring dengan bertambahnya usia bangunan.

â € ¢ Praktis dan instan
Hanya perlu ditambakanh air bersih secukupnya, tanpa adukan semen dan pasir tambahan. Pekerjaan menjadi lebih rapi, bersih dan cepat.

â € ¢ Efisien dan ekonomis
Hanya dengan aplikasi yang tipis dan rata sangat memungkinkan penggunaan material yang lebih irit, tanpa material sisa/ waste, serta hemat waktu dan biaya pembangunan. Mutu bangunan yang baik tanpa koreksi/ kegagalan struktur.

â € ¢ Konsistensi mutu
SuperMix diproduksi dengan teknologi dan mesin yang modern, sehingga konsistensi mutu dan homogenitas hasil mixing setiap produk SuperMix lebih terjamin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Renover Mixindo Perkasa.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.