Selamat Datang di
Super CARD

Anggota Gratis
Super CARD
Super CARD
Indonesia
  • Katalog Produk

    Emboss Card

    Harga:
    Rp. 4.500
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    PVC

    Keterangan :

    Bikin kartu emboss dengan bahan PVC berkualitas didukung dengan technolgy modern, kartu emboss akan semakin terlihat mewah. Cetak kartu emboss dengan tehnik offsite printing dijamin anti pudar anti uv kartu plastik akan terlihat tajam di setiap huruf - hurufnya. Emboss kartu ini terdiri dari beberapa pilihan warna untuk kartu emboss anda, untuk warna standart adalah silver, gold, kami juga menyediakan warna - warna emboss yang menarik, biru, kuning, hitam, hijau, merah, atau warna - warna yang lain.

    kartu emboss yang dimaksudkan adalah kartu yang terlebih dahulu sudah jadi baru untuk penomeran, nama, atau pun yang lain di lakukan melalui mesin emboss. Mesin emboss ini mampu berproduksi 500pcs/ jam, dengan mesin emboss electrik, bukan MANUAL.

    Kelebihan mesin Emboss Electrik adalah, setiap huruf embossnya tajam dan tidak bergelombang, beda bila dibandingkan denngan mesin emboss manual, setiap hurufnya kurang terlihat tajam, dan agak bergelombang, jarak disetiap hurufnya tidak standart.

    Untuk itu anda tidak perlu ragu jika menginginkkan kartu emboss yang berkualitas terbaik, hubungi kami di 021- 99844003 atau marketing kami di 0857 169 36 339, dengan senang hati kami akan memberikan solusi terbaik bagi perusahaan kami, Terima Kasih

    Salam

    Management



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.