Selamat Datang di
PT. Sinar Krakatau Utama

Anggota Gratis
PT. Sinar Krakatau Utama
PT. Sinar Krakatau Utama
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Sinar Krakatau Utama

http://indotrade.com/sinar_krakatau_utama


PT.SKU adalah perusahaan perdagangan batubara yang berijin resmi dari Kementerian ESDM Cq. Dirjen Mineral dan Batubara ( pemegang IUP PK) , yang berkantor di pusat di Cilegon, Banten. Batubara yang diperdagangkan berasal dari Kalimantan dan Sumatera dengan kalori bervariasi mulai dari kalori 5100KCal s/ d 6500 KCal. Dan kami siap melayani perdagangan dalam partai besar ( tongkang) dan kecil. Lokasi stockpile kami berada di Cilegon.

Selain berdagang batubara, SKU juga menyediakan penyewaan alat-alat berat terutama excavator dengan attachment BREAKER merk SOOSAN untuk wilayah Banten, Jawa Barat dan sekitarnya.
Excavator yang kami sewakan merk Hitachi Zaxis 200 dan Kobelco type Geospec. Semua alat-alat kami produk tahun 2010 keatas.
Saat ini perusahaan kami juga sudah memulai membuka penambangan batu andesityang terletak di daerah Bojonegara, Cilegon Banten. Dilokasi penambangan kami memproduksi batu andesit dengan ukuran scroop, batu belah ( 20-50 kg) , semi bolder ( 50-100kg) dan bolder ( 100kg keatas) .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Sinar Krakatau Utama.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.