PT. Sahabat Solusi Intermoda ( Taksi Roda Dua-Cak Transport)

http://indotrade.com/sahabat_solusi/
Anggota Gratis
PT. Sahabat Solusi Intermoda ( Taksi Roda Dua-Cak Transport)
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Taksi Roda Dua â € “ Cak Transport adalah sebuah layanan dari perusahaan transportasi darat yang berbasis di Surabaya, yang menyediakan jasa taksi berbasis motor roda dua yang terpercaya, tepat waktu, aman, dan hemat. Perusahaan kami adalah perusahaan baru di bidang penyedia jasa taksi berbasis roda dua di Surabaya, dengan pengalaman profesional pengelolanya yang fokus terhadap bisnis transportasi, IT, dan logistics. Nama perusahaan kami adalah PT. Sahabat Solusi Intermoda.
Taksi Roda Dua â € “ Cak Transport menyediakan layanan lengkap dengan menggunakan argometer dan GPS ( pertama di Surabaya) . Taksi Roda Dua â € “ Cak Transport akan menyediakan layanan taksi yang lengkap dengan menggunakan peralatan terbaru dan teknologi tinggi untuk memfasilitasi perjalanan individu di dalam dan sekitar wilayah Surabaya. Produk kami mencoba menunjukkan bahwa kami adalah sebuah perusahaan inovatif yang memahami kebutuhan pelanggan untuk bermobilitas, dan memiliki komitmen selalu me-reorganisasi internal kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Pada Taksi Roda Dua â € “ Cak Transport, filosofi kami adalah menjadi perusahaan yang menekankan pada pelayanan, dan berkesadaran bahwa komunikasi yang efektif adalah komponen kunci dalam bisnis kami. Perusahaan kami juga menyadari bahwa, dalam lingkungan yang kompetitif, fleksibilitas dan profesionalisme menjadi salah satu kunci penting dalam mencapai keberhasilan.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.