Selamat Datang di
SINAR BUANA

Anggota Gratis
SINAR BUANA
SINAR BUANA
Indonesia
  • Katalog Produk

    MAGIC BULLET

    MAGIC BULLET

    Harga:
    Rp.500.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    DUS

    Keterangan :

    21Pcs Magic peluru

    Fitur:
    1) High-Torque Power Base
    Base Power adalah jantung dari Magic Bullet. Cukup colokkan Magic Bullet, tempat salah satu dari Piala Bullet atau Partai Mug ke High-Torque Power Base dan tekan. Tidak ada tombol untuk menekan, tidak ada manual rumit untuk membaca. Tidak ada yang bisa lebih mudah.

    2 Blade) Cross dan Blade Flat
    The Magic Bullet dilengkapi dengan dua bilah: sebuah Blade Cross untuk mencacah, kisi dan campuran makanan seperti bawang, keju, daging dan minuman beku, dan Blade Flat untuk mengocok krim dan penggilingan makanan keras seperti biji kopi dan rempah-rempah. Kedua Pisau ini terbuat dari stainless steel, mesin cuci piring sehingga mereka aman dan tidak perlu penajaman.

    3) Piala Bullet Tinggi dan Pendek
    Bentuk peluru unik dari cangkir ini adalah rahasia untuk efektivitas Magic Bullet. Piala pendek sangat ideal untuk membuat dips dan makanan pesta seperti kacang buatan sendiri dip bebas lemak, atau guacamole zesty dan Piala Tall bahkan lebih fleksibel ... hanya melemparkan buah segar, es dan percikan jus buah dan Magic Bullet menjadi mesin smoothie pribadi, penghancuran es dan memberikan Anda smoothie, sempurna bergizi atau makanan minuman pengganti hilangnya lemak dalam 8 detik. Plus, setiap kontainer microwave aman dan mesin pencuci piring aman. Itu berarti Anda dapat menyiapkan semua makanan Anda, maka memasak mereka dan menyimpan sisanya di cangkir yang sama!

    4) Shaker / Tops Steamer
    Magic Bullet Anda dilengkapi dengan dua / Shaker Tops Steamer yang digunakan untuk mengukus makanan dalam microwave, atau sebagai puncak shaker. The Shaker / Steamer Top dengan lubang besar untuk bahan kasar seperti keju Parmesan, yang lain adalah untuk halus bumbu seperti kayu manis atau pala, sehingga Anda dapat parut keju atau rempah-rempah dan melayani dengan benar ke meja.

    5) Empat Partai Mug dengan Comfort Lip Rings
    Partai ini diri-campuran Mug giliran Magic Bullet ke Mesin Partai Ultimate. Sekarang Anda dapat membuat minuman kopi mewah beku, atau koktail pembunuh dalam hitungan detik - dibuat dan disajikan tepat di mug yang sama! Mereka bahkan datang dengan berwarna Kenyamanan Lip Rings untuk memberi tahu yang minuman yang.

    Inner packing: 33. 5 * 26 * 27. 5cm
    warna kotak
    Karton ukuran: 53. 5 * 34. 5 * 56cm
    4 PCS / CTN



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.