Selamat Datang di
SEAFeed

Anggota Gratis
SEAFeed
SEAFeed
Indonesia
  • Jual

    RBP Super P ( PSB) MEDIA

    Harga:
    Rp 300.000,-/pack fob surabaya
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai
    Jumlah:
    Min. 3 pack
    Kemas & Pengiriman:
    Pack @ 1 kg
    Kandungan protein lebih dari 65% dan juga vitamin B Kompleks, mineral dan lain-lain. Dapat menurunkan FCR dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sangat spesialis mengatasi amoniak, H2S dan vibrio spp.
    ---------------------------------------------
    CARA KULTUR
    BAKTERI RBP SUPER P
    1. Jaga kebersihan ruangan yang digunakan culture.
    2. Air ( tidak perlu air panas) yang digunakan untuk menambah ( pengenceran) harus benar-benar bersih dan bebas dari plankton.
    3. Induk RBP Super P yang ada di viber harus selalu dikontrol dan dilihat kondisi RBP Super P nya, apabila ada kotoran didalam viber harus dibersihkan ( betul-betul bersih) . Apabila kotoran yang menempel didalam viber tidak dibersihkan, maka dapat mempengaruhi perkembangan bakteri RBP Super P tersebut.
    4. Fungsi medium RBP Super P.
    RBP Super P medium 1 kg = 100 lt air.
    System RBP Super P 1: 1.
    5. Cara penambahan medium RBP Super P:
    Siapkan air kurang lebih 4 lt, gunanya air tersebut untuk membantu mempercepat melarutkan medium RBP Super P. Selanjutnya siapkan air tawar yang bersih yang anda perlukan di gendong atau di bak. Setelah itu masukan medium RBP Super P tersebut ( yang sudah larut tadi) . Setelah kita masukan di gendong atau di bak, lalu kita putar dengan pompa kurang lebih 15 menit, setelah 15 menit baru kita masukan kedalam viber yang sudah ada induk RBP Super P-nya tadi.
    6. Setiap penambahan medium RBP Super P, kita lihat dulu apa sudah betul-betul pekat induk RBP Super P-nya. Kalau induk RBP Super P-nya belum pekat, jangan dilakukan penambahan ( pengenceran) karena dapat mempengaruhi proses perkembangan bakteri RBP Super P. Bila menambah ( pengenceran) medium tunggu kepekatan induk dari RBP Super P tersebut.
    7. Bakteri RBP Super P memerlikan cahaya. Apabila listrik mati, usahakan kena matahari ( lebih baiknya RBP Super P langsung terkena sinar matahari) . Kalau pagi dan sore jangan lupa kita tab ( dibersihkan) dan jangan lupa setiap minggu viber dibersihkan secara total agar culture RBP Super P selanjutnya bisa lancar.

    Untuk percontohan di tambak anda, segera hubungi kami. Gratis sample, untuk lima pendaftar pertama.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.