Anggota Gratis
Mitra Jepara Interior
http://indotrade.com/royal_toby_interior/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Susanto Budi

E-mail:
Kirim Pesan
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Susanto Budi di Bogor

Alamat:

Bogor, Jawa Barat
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Mitra Jepara Interior adalah perusahaan penyedia layanan bidang interior, kontraktor dan arsitektur yang telah berjalan selama bertahun tahun dan melayani ratusan pribadi maupun industri bisnis dalam design, pembangunan maupun penyediaan barang interior yang berlokasi Bogor.

Berawal dari project kecil pada pengadaan barang interior, akhirnya terjadi kesinambungan dari mulut ke mulut yang menjadikan referensi kami dari klien klien untuk menangani project-project lainnya dan kian meluas merambah bidang kontruksi maupun arsitektur khususnya di Bali dan seluruh Indonesia umumnya

Penting sekali bagi kami menjaga kepercayaan yang telah terpupuk bertahun tahun tersebut, karena itu tim profesional kami terus berusaha mengupdate maupun mengupgrade kemampuan dalam bidang ini.

Karena kami siap solusi terbaik dan terefektif....maka kami layak menjadi pilihan utama Anda.

Mitra Jepara Interior adalah Jasa Pembuat Partisi, Interior dan Kitchen Set Berkualitas dengan Harga Terjangkau. Kami akan membantu Agan dalam memperbaiki atau merenovasi di setiap dalam ruangan Rumah dan kantor agan, agar terlihat lebih tertata, rapi dan indah sehingga menciptakan suasana nyaman di dalam ruangan.

Mengapa Memilih Kami ?
Solusi Lengkap : kami memberikan layanan yang komplit untuk segala kebutuhan rumah atau properti Anda, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, hingga layanan pendukung dan pemeliharaan.
Kualitas Prima : kami selalu menjaga kualitas pekerjaan kami didukung dengan manajemen modern, tentunya dengan terus meningkatkan kehandalan inovasi dan layanan yang kami miliki
Layanan Istimewa : kepuasan Anda adalah tujuan kami! Untuk itu kami berusaha menyediakan service excellence serta solusi yang tepat, semua demi kenyamanan dan kepercayaan Anda bekerjasama dengan kami.
Harga Kompetitif : harga yang kami tawarkan tidaklah mahal bahkan cukup kompetitif dan berimbang dengan kualitas pengerjaan sesuai dengan yang Anda harapkan.

.
.

bale-bale
bangku
Jam Rias
Kaligarfi
kursi
Lemari
Meja
Meja Belajar
Meja Rias
Miror ( Cermin Hias )
Rak Buku
Ranjang
Sekat
Souvenir

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.