Anggota Gratis
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Kami adalah perusahaan manufactur berbagai macam furniture, mulai dari natural rattan, synthetic rattan, kayu, besi, stainless, dan lainnya.

Kami berada di Cirebon, sebuah kota yang sudah terkenal sebagai pusat produksi furniture kelas internasional. Walaupun demikian..., kami memiliki dua pasar, yaitu Indonesia sebagai pasar lokal kami, dan negara-negara di dunia sebagai tujuan pasar ekspor kami. Walaupun begitu..., kami bukanlah perusahaan besar yang mempunyai pabrik besar dengan biaya operasional yang besar juga. Kami adalah home industry dengan orientasi pasar lokal dan ekspor. Karena kelas kami di home industry itulah..., kami bisa menjual produk dengan harga yang lebih baik dan kualitas yang lebih terkontrol.

Di pasar lokal, kami menjual produk kami untuk berbagai macam kebutuhan residensial dan komersial. Kami melayani pembelian dalam jumlah terkecil sekalipun, yaitu 1 unit. Produk kami banyak digunakan di berbagai macam tempat, seperti hotel, restauran, cafe, tempat rekreasi umum, perumahan, dan lainnya. Kami juga menjadi supplier bagi beberapa toko furniture yang ada di Indonesia.

Untuk mengetahui kualitas produk kami..., Anda bisa melakukan uji coba dengan melakukan minimum pesanan, yaitu 1 unit. Adapun mengenai harga..., Anda juga bisa mencobanya. Negosiasi adalah budaya dagang kami demi keakraban yang lebih baik antara Anda sebagai Pelanggan dengan kami.

Terima kasih.

Kontak Perusahaan
Nama: Nurul Alim
E-mail: nurul.synthetic@ gmail.com
Situs Web: http: / / www.furniturerotansintetis.com
Pesan Instan:
Nomer Telpon: + 62 85324625813
Nomer HP: + 62 85324625813
Nomer Faks:
Alamat: Jl. R. Dewi Sartika No. 5 Link. Paing RT.04 RW.07 Kelurahan Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon 45611 Jawa Barat-Indonesia
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.