Selamat Datang di
A SEWA AC ANEKA RENTAL AC

Anggota Gratis
A SEWA AC ANEKA RENTAL AC
Indonesia
  • Jual

    Maria AC melayani sewa ac standing,  sewa ac murah,  sewa ac portable,  rental ac 5pk,  sewa ac 3pk,  rental ac portable ,  juga rental ac jakarta selatan dan sewa/ rental genset jakarta .

    Maria AC melayani sewa ac standing, sewa ac murah, sewa ac portable, rental ac 5pk, sewa ac 3pk, rental ac portable , juga rental ac jakarta selatan dan sewa/ rental genset jakarta .

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    CS-C18FFH ( CU-C18FFH) ~ 2.0HP

    Wireless Remote Controller
    Odour-Removing Function
    Soft Dry Operation Mode
    12-Hour ON& OFF Dual Setting Timer

    CS-C28FFH ( CU-C28FFH) ~ 3.0HP

    Wireless Remote Controller

    sewa ac standing rental ac portable jakarta indonesia

    Kami menyewakan floor standing ac atau rental ac harian untuk pesta maupun sewa/ rental ac duduk/ ac jakarta dan sewa/ rental genset jakarta dan sewa/ rental genset jakarta berdiri secara bulanan.

    Adapun sewa/ rental ac floor standing/ ac berdiri/ ac duduk jakarta dan sewa/ rental genset jakarta ini terdiri dari beberapa merk misalnya panasonic/ LG/ Daikin dan bermacam macam merk lainnya.

    Jasa untuk sewa/ rental ac floor standing/ ac berdiri/ ac duduk jakarta dan sewa/ rental genset jakarta maupun ac mobile ini terdiri dari beberapa merk misalnya panasonic/ LG/ Daikin dan bermacam macam merk lainnya, dalam kondisi yang baik dan siap pakai dengan harga yang bersaing.

    Perusahaan kami mempunyai stok sewa/ rental ac floor standing/ ac berdiri/ ac duduk jakarta dan sewa/ rental genset jakarta ini yang siap dikirim dalam waktu segera untuk memenuhi permintaan bapak/ ibu untuk pesta ulang tahun/ perayaan/ gedung/ kantor/ rumah dsb.

    Karena kondisi suhu udara yang meningkat maka kami tawarkan sewa/ rental ac floor standing/ ac berdiri/ ac duduk/ ac mobile jakarta dan sewa/ rental genset jakarta secara harian ataupun mingguan maupun sewa ac/ rental ac secar jam-jaman.

    sewa ac mobile/ sewa/ rental ac floor standing/ ac berdiri/ ac duduk dan sewa/ rental genset jakarta ini dapat dipakai untuk tenda maupun di dalam ruangan.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.