Penjelasan Ringkas

PRINT 24 JAM BINTARo ( PR24) adalah layanan jasa yang bergerak dalam bidang printing ( cetak) , dan yang menjadi perbedaan diantara printing lain adalah kami mencoba menawarkan jasa kepada anda pada waktu-waktu tertentu dimana anda tidak bisa mencari solusi lain untuk mencetak dokumen anda. maka dengan itu kami hanya buka di malam hari dengan pesanan online. anda cukup menghubungi kami, memberi alamat yang jelas, maka kami akan datang untuk menjeput data anda dan data anda segera kami cetak.

Kami Menyadari bahwa kesibukan dalam bekerja terkadang bisa menyita waktu istirahat bahkan dalam kondisi tertentu kita di hadapkan pada tekanan pekerjaan yang begitu berat sehingga menyita waktu istirahat dan terkadang tekanan pekerjaan itu sendiri tidak mengenal kondisi waktu, fisik cuaca dan sebagainya.

dalam menyelesaikan akhir pekerjaan kita biasanya dihadapkan pada finishing ( akhir) dari pekerjaan yang sudah anda kerjakan. dan di titik akhir inilah moment-moment yang paling penting, karena apabila anda tidak bisa melewati titik akhir ini maka pekerjaan yang anda lakukan akan terasa percuma.

maka kami mecoba menawarkan jasa ini kepada anda untuk bisa membantu dalam proses penyelesaian dokumen anda.

cara pemesanan dan penjelasan mengenai harga, dan lain-lain bisa menghubungi kami di 081297159406.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.