Selamat Datang di
PD. PERKASA JAYA UTAMA

Anggota Gratis
PD. PERKASA JAYA UTAMA
PD. PERKASA JAYA UTAMA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PD. PERKASA JAYA UTAMA

http://indotrade.com/perkasa_jaya_utama


Perusahaan kami PD. Perkasa Jaya Utama berdiri sejak tahun 2002, bergerak khusus dalam bidang penjualan spare part serta perbaikan forklift dan loader berbagai merk, diantaranya :

TOYOTA
NISSAN
MITSUBISHI
KOMATSU
CATERPILLAR
TCM
PATRIA
KOBELCO

Untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan, kami didukung oleh beberapa hal berikut ini :

Teknisi Berpengalaman
Teknisi di perusahaan kami adalah karyawan tetap yang berpengalaman dibidang Forklift dan Loader sehinggan dapat memperikan pelayanan yang lebih baik.

Operator Bubut Berpengalaman
Operator bubut di perusahaan kami adalah karyawan tetap yang berpengalaman dalam pabrikasi dan pembuatan spare part alat berat khususnya forklift dan loader.

Alat kerja perbengkelan
Untuk keperluan pabrikasi dan pembuatan spare part, kami mempunyai peralatan perbengkelan yang cukup lengkap untuk menunjang kualitas perbaikan dan target waktu penyelesaian perbaikan.

Berikut ini peralatan perbengkelan yang kami miliki :
Mesin Bor
Mesin Press
Mesin Drilling dan Milling
Mesin Bubut Skala Sedang
Mesin Bubut Skala Besar
Peralatan Pendukung Teknik lainnya

Jaringan Spare Part
Saat ini kami bekerja sama dan mendapat dukungan dari supplier alat berat mulai dari tingkat pengecer, importir hingga agen pemegang merk di beberapa kota besar.

Garansi Spare Part
Untuk memberikan rasa aman, tenang dan nyaman kepada pelanggan, kami memberikan garansi spare part dan jasa pekerjaan atas perbaikan yang kami lakukan.

Kami berharap semua informasi yang kami sampaikan dapat menjadi pertimbangan bagi bapak / ibu beserta pimpinan perusahaan untuk menjadikan kami sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan spare part serta perbaikan forklift dan loader.

Hormat kami,

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PD. PERKASA JAYA UTAMA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.