Anggota Gratis
AROMATIC
AROMATIC
http://indotrade.com/pengharum_ruangan/

menampilkan 6 dari 15

Jual

Paket AROMATIC Air Freshener
HargaRp. 420.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahBanyak
Kemas & PengirimanDus / Paket
Negara AsalIndonesia
Ketika saya bilang dispenser pewangi ruangan gratis, mereka tertawa. Ketika benar mendapatkannya gratis, mereka tersenyum...
Anda kemungkinan besar mengetahui dispenser pewangi ruangan yang dijual online harganya mahal, bagaimana jika Anda mendapatkanya gratis tanpa keluar rumah...
Sekarang saya akan membantu Anda mendapatkannya...

Coba Anda bayangkan hanya dengan membeli Aromatic Refill Air Freshener 12 can seharga Rp. 35.000, -/ can. Anda mendapatkan ruangan AC yang wangi dalam waktu 1 Tahun beserta dispenser pewangi remote gratis. Dapat dispenser gratis? Remote lagi? ? ? Anda tidak salah membaca, kami memberikan Dispenser remote gratis, bahkan kami memberikan yang remote agar Anda lebih praktis dalam mengoperasikan dan dijamin garansi service. Ditambah lagi harga tersebut adalah harga sampai di rumah Anda, gratis tanpa biaya kirim apapun. Sungguh Anda tidak akan percaya sampai Anda menerimanya di rumah.

Tunggu apalagi, silahkan Anda segera order ke 085225113535 kemudian transfer Rp. 420.000, - ke rek BCA No. 2520693079 An. Eko Agus atau rek Bank Mandiri No. 1350004955249 An. Eko Agus. Setelah itu sms konfirmasi telah transf dan alamat kirim Anda. Jasa paket Caraka akan mengirimkan barang langsung ke rumah Anda. Setiap bulan hanya melayani untuk maksimal 100 ( seratus) paket, jangan sampai Anda harus menunggu untuk bulan berikutnya. Segera hubungi kami di 085225113535.

Nb; Kota tujuan yang dilayani secara gratis adalah ibukota propinsi dari Sumatera sampai Bali, untuk Kalimantan, Sulawesi dan Papua dikenakan biaya kirim sesuai harga dari Jasa Paket dengan diskon dari kami.