Anggota Gratis
Pancanaka City
http://indotrade.com/pancanakacity/

Pancanaka Property kembali menghadirkan perumahan di TanjungPinang, Kepulauan Riau, dengan luas lahan  ± 52 Ha, Pancanaka City.

Dengan mengusung konsep kota mandiri, banyak fasilitas yang akan didapatkan di Pancanaka City nantinya, diantaranya adalah Club House, Swimming Pool, Driving Range, tempat pendidikan seperti PAUD, TK, SD, dan kedepannya hingga jenjang SMP dan SMA. Selain itu akan ada pula city forest, fitness center, play ground, jogging track.

Tipe-tipe rumah yang akan ditawarkan di Pancanaka City sangat beragam, mulai dari tipe 41, 50, 60, 80, 100, 150, dan ruko tipe 150. Luas tanah yang ditawarkan pun juga beragam.

Dengan masterplan yang dimiliki oleh Pancanaka City, para penghuni di Pancanaka City nantinya akan merasakan ikatan sosial yang kuat dengan lingkungannya, dan memiliki harmonisasi dengan lingkungan, yang pada akhirnya mampu memberikan suatu lingkungan yang nyaman, tenang, dan asri bagi setiap penghuninya.

Letak TanjungPinang yang termasuk kawasan strategis, karena berada pada posisi silang perdagangan dan pelayaran dunia, antara Samudera Hindia dan Laut Cina Selatan, serta terletak di segitiga SIJORI ( Singapura, Johor, Riau) semakin menambah deretan daya tarik TanjungPinang, sebagai kota tempat Pancanaka City berada.