Selamat Datang di
Panca Daya Consursium

Anggota Gratis
Panca Daya Consursium
Indonesia
  • Jual

    Jasa Edukasi dan Consultan

    Jasa Edukasi dan Consultan

    Harga:
    Negosiasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Dengan Hormat
    Bapak /Ibu terlebih dahulu kami memperkenalkan diri kami, Panca Daya Consursium, adalah satu badan usaha yang membawahi beberapa divisi atau unit usaha, yang masing-masing unit mencerminkan pembidangan atau penggolongan guna mempermudah Bapak/Ibu selaku calon konsumen maupun para konsumen kami menemukan dan atau mendapatkan barang atau jasa yang Bapak/Ibu butuhkan.
    Adapun bidang-bidang usaha kami meliputi:
    Pada divisi ini kami menyediakan beberapa model program pendidikan yang bertujuan membantu siwa-siswi putra-putri Anda dalam meningkatkan kualitas belajar mereka, sehingga diharapkan mempunyai penguasaan yang maksimal atas pelajaran-pelajaran yang diberikan di sekolah mereka.
    Beberapa program pendidikan yang kami berikan diantaranya adalah;
    1. Baca Tulis
    Untuk Putra-putri usia pra sekolah atau Taman Kanak-kanak, sampai dengan usia memasuki Sekolah Dasar, yaitu umur 6-7 tahun. Saat ini jangkaun wilayah yang baru bisa kami layani adlah kebutuhan Putra-putri Anda yang berdomisili di sekitar kantor kami, karena sistem belajar yang kami terapkan adalah dengan sistem kelas, yaitu siswa-siswi mendatangi tempat kami.
    2. Ilmu Pasti
    Diataranya yaitu Ilmu Matematika, Fisika, Kimia, serta Ilmu Biologi. dengan sistem privat, yaitu kami mengirimkan guru ke rumah Anda. Program ini dirancang untuk siswa-siswi yang ingin mengejar ketertinggalan penguasaan atas beberapa mata ajaran yang diberikan di sekolah, disamping itu juga guna selalu menyegarkan kembali ingatan mereka akan pelajaran yang telah diberikan, sehingga pada saat mereka menghadapi ulangan atau ujian benar-benar dalam kondisi yang siap.
    Namun demikian Khusus untuk pelajaran Matematika usia Sekolah Dasar sampai Sekolah Menengah Tingkat Atas kami menyelenggarakan pendidikan Khusus, semacam kursus yang kami rancang untuk dapat membantu mempermudah siswa-siswi memahami dan menguasai ilmu matematika dengan metode yang kami miliki, siswa-siswi diajarkan diajarkan menalar matematika secara cerdas namun mengasyikkan.
    2. Ilmu Bahasa
    Yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, sitem yang kami sediakan adalah dengan sistem privat, yaitu kami mengirim guru yang mempunyai kompetensi dan kapabilitas yang bagus akan kedua bahasa tersebut.
    Program ini kami sediakan bukan hanya untuk usia sekolah tapi juga untuk yang sudah dewasa.
    Bagi anak usia sekolah (dari tngkat dasar sampai menengah atas) program ini merupakan program yang diselenggarakan guna meningkatkan kemapmpuan siswa-siswi peserta program akan pelajaran bahasa yang diberikan di sekolah mereka. Sedangkan bagi kalangan dewasa program ini diselenggarakan guna membantu penguasaan kedua bahasa tersebut.
    Sedangkan bagi yang belum kenal sama sekali terhadap kedua bahasa tersebut, bahasa Arab misalnya, kami juga siap memberikan pendidakan mulai dari tingkat dasar, atau pengenalan, yaitu baca tulis huruf-huruf Arab.
    Divisi ini membawahi dua bidang pelayanan, yaitu meliputi :
    1. Konsultasi Psikologi, yang meliputi Test Psikologi dan Konsultasi Psikologi. Tes Psikologi yang kami selenggarakan bertujuan untuk mengukur kondisi seseorang dalam hal kejiwaan dan potensi serta kemampuan khusus. Pengukuran beberapa aspek tersebut di atas merupakan usaha yang sangat penting dalam memprediksi kemampuan/potensi yang dimiliki seseorang sesuai persyaratan yang ditentukan oleh Lembaga/ Perusahaan yang membutuhkan calon tenaga kerja tersebut. Dalam kegiatan pelaksanaan Tes Psikologi di Daya Consulting ini baik PERUSAHAAN yang akan mengadakan rekruitmen maupun PERORANGAN dapat memanfaatkan momentum ini.
    Manfaat atau benefit yang bisa Anda dapatkan diantaranya yaitu:
    1. Menjajaki dan mengetahui kondisi psikologis calon karyawan yang akan Anda rekrut di perusahaan Anda.
    2. Mengukur bakat serta potensi calon karyawan yang akan Anda rekrut di perusahaan Anda
    3. Memberikan gambaran kondisi psikologis karyawan yang dicalonkan naik menduduki posisi yang lebih tinggi di perusahaan
    Psikolog yang menagani bidang ini adalah para psikolog yang sudah bersertifikat.
    Selain dari itu kami juga menyelenggrakan program konsultasi pribadi dengan psikolog kami, untuk Anda yang membutuhkan.
    2. Suplay SDM
    Divisi ini menyediakan Jasa rekrutmen karyawan-karyawati bagi perusahaan Anda.
    Kami siap melakukan rekrutmen karyawan-karyawati dengan kualitas bagus dan sesuai dengan kompetensi dan kualifikasi yang Anda butuhkan.
    Ada 2 (dua) pilihan ikatan yang kami tawarkan yaitu:
    1. Sistem Out Sourcing, atau sisem kontrak yaitu karyawan bekerja di tempat Anda dalam jangka waktu terentu, sesuai dengan kebutuhan Anda terhadap karyawan tersebut.
    2. Karyawan Tetap, yaitu sang kandidiat nantinya akan menjadi karyawan tetap pada perusahaan Anda
    Merupakan divisi usaha kami yang bergerak dibidang penjualan kebutuhan berupa makanan ringan dan es krim.
    Kami siap mensuplai kebutuhan makanan ringan Anda baik dalam partai besar maupun kecil, berupa emping melinjo. Adapun minimal pemesanan untuk wilayang Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) adalah 20 Kg (dua puluh kilogram).
    Kami juga siap meneyediakan kebutuhan kelengkapan pesta Anda berupa es krim, minimal pemesanan adalah sejumlah 1 termos yang berjumlah 200 porsi. Untuk saat ini kami baru bisa melayani kebutuhan tersebut bagi Anda yang berdomisioli di DKI Jakara.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.