Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

ABOUT US

BALI TROPICAL ialah Merek Produk Spa organik berkualitas ekspor yang dibuat oleh Bali Fantasy International untuk memenuhi kebutuhan mitra usaha kami yang bergerak dibidang usaha Spa, Hotel, Villa, Bungalow, Salon, Salon Suplier, Pribadi dan Perusahaan-Perusahaan kebanyakan.

Diproduksi Oleh:
Perusahaan : Bali Fantasy International
Alamat : jl. HOS Cokroaminoto 378, Denpasar Bali,
Telpon : 0361 9918654 / 083119669001
E-mail : DuniaSpa@ ymail.com
Pin BB : 7D6E1ABC

BALI TROPICAL diproduksi oleh tenaga ahli dari produk herbal dan organic yang diproduksi dengan standar GMP ( Good Manufacturing Practices- Standar pembuatan kosmetika yang tidak hanya mengatur produksi tapi juga lingkungan tempat produksi) dan semua produk LOMBOK TROPICAL memiliki sertifikat MSDS ( Material Safety Data Sheet) Sebagai bukti keamanan produk dan bahan bahan produk herbal organic yang HALAL.
BALI TROPICAL menjawab kebutuhan berbagai macam kebutuhan produk Spa di Lombok, wilayah Nusantara dan Ekspor seluruh dunia.
Produk-produk kami telah banyak digunakan di Hotel, Spa, Salon, Pribadi di Lombok, Bali, Jakarta, Batam, Surabaya, Manado, dan Eksport ke Malaysia, Singapura, Russia, Itali, India.
Sesuai dengan pertumbuhan pariwisata pulau Lombok dan sekitarnya yang semakin meningkat maka inilah momentum awal kesuksesan BALITROPICAL dipercaya untuk kebutuhan spa saat ini dan masa mendatang yang begitu besar prospeknya.
Kami yakin bersama BALI TROPICAL kesuksesan tidak hanya untuk kami saja tetapi untuk para distributor, agen, took serta konsumen kami yang dengan setia memakai produk kami yang berkualitas.
( BFI-Bali Fantasy International) juga menyediakan :
â € ¢ Eceran dan Grosir segala macam produk Spa.
â € ¢ Aksesoris Spa
â € ¢ Paket Hadiah Perusahaan dan Khusus
â € ¢ Melayani Private Label ( Merk Sendiri)
â € ¢ Kebutuhan Villa dan Hotel
â € ¢ Siap Ekspor ke seluruh Dunia
Selamat Anda telah Sukses bersama kami untuk meraih keberhasilan masa depan yang Terang Gemilang bersama BALI TROPICAL. Terima kasih.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.