Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Selamat Datang di PT Trikarsa Indoinstrument Integritas

PT Trikarsa Indoinstrument Integritas didirikan pada 7 Juli 1997 dan mulai beroperasi sejak awal Maret 2000 yang bergerak dalam bidang peralatan laboratorium analitik.

Kepuasan para pelanggan baik terhadap kualitas produk yang kamu suplai dan dukungan teknis selama masa garansi ataupun pelayanan purna jual, merupakan prioritas kami.

Pelayanan yang cepat, tepat dan profesional tetap menjadi komitmen utama kami, yang diwujudkan dengan tersedianya stock sejumlah barang, suku cadang dan consumable parts serta tenaga teknisi yang selalu siap mendukung dan membantu permasalahan pelanggan kami.

Pelanggan kami tersebar di seluruh Indonesia yang mencakup bidang Penelitian dan Pengembangan, Perguruan Tinggi serta perusahaan-perusahaan dalam bidang industri farmasi, kimia organik/ anorganik, petrokimia, logam, plastik, minyak, makanan, minuman, kosmetik dan lain-lain.
Perusahaan kami telah memperoleh kepercayaan dari beberapa prinsipal kami di luar negeri sebagai Exclusive Distributor dan Dealer dari pabrikan Jerman, Korea, dll.
Beberapa keuntungan menjadi mitra bisnis kami yaitu dengan jaminan:
1. Produk asli dari pabrikan dengan merk terkenal.
2. Garansi 1 ( satu) tahun penuh terhadap kerusakan akibat kesalahan pabrik.
3. Kondisi barang ready stock untuk model-model yang populer.
4. Harga kompetitif.
5. Dukungan teknis termasuk instalasi, uji coba dan training pemakaian peralatan.
6. Kunjungan teknisi dengan waktu relatif singkat bila terjadi kerusakan.
7. Dukungan purna jual dan suku cadang.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Trikarsa Indoinstrument Integritas.