Anggota Gratis
PT MyDNA INDONESIA
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
MyDNAâ „ ¢ adalah Teknologi modern yang mempelajari tentang DNA ( Faktor Genetik) manusia.
Diantara teknologi MyDNAâ „ ¢ yang dipasarkan kepada masyarakat adalah:
1. MyDNAâ „ ¢ Dermatoglyphics ( analisa sidik jari)
2. MyDNAâ „ ¢ Allergic ( analisa alergi)

Metode dermatoglyphics / fingerprints test dengan teknologi decoding versi termutahir, untuk mengetahui potensi tersembunyi, karakteristik alami, gaya belajar bawaan seseorang. Banyak Negara di dunia telah mengaplikasikan metode dermatoglyphics dalam berbagai hal seperti; Singapore, Malaysia, United Kingdom, Thailand, Taiwan Indonesia, Australia, China, dll

MyDNAâ „ ¢ pertama kali diperkenalkan di Indonesia oleh Brain-Child Learningâ „ ¢ , diawal tahun 2010, sebagai salah satu metode yang digunakan oleh Brain-Child Learningâ „ ¢ ( www.brainchild-indonesia.com) didalam Program Pengembangan Mental termasuk pengembangan Potensi Otak bagi anak, yaitu untuk mengetahui Bakat Bawaan, Potensi Tesembunyi, Gaya Belajar, Cara Berfikir, Karakter anak, dsb.

Dan dalam perkembangannya di Indonesia, metode MyDNAâ „ ¢ telah dipergunakan oleh banyak sekolah Swasta maupun Negeri dan perusahaan perusahaan diseluruh Indonesia, didalam mengenali potensi dan kemampuan alami para siswa dan karyawannya.

MyDNAâ „ ¢ Dermatoglyphics merupakan satu satunya metode fingerprints test dengan hak paten tekologi dari Amerika, dengan tingkat akurasi 95% ( tes bakat, tes potensi)

Produk lain dari MyDNAâ „ ¢ Technology adalah MyDNAâ „ ¢ Allergic, yaitu metode pendeteksian Alergen pada seseorang melalui analisa 3 helai rambut. Metode ini merupakan teknologi terkini didalam mendeteksi tingkat alergi pada seseorang. Terdeteksi sebanyak 241 jenis faktor penyebab alergi, dengan tingkat akurasi 95% . MyDNAâ „ ¢ Allergic Detection merupakan technology pendeteksian alergi dengan teknologi analisis rambut subatomik pertama dan satu satunya di Indonesia.

More info call: 021-45762094 ( Bapak Khomar)
( tes sidik jari, tes potensi, tes bakat, tes alergi, tes dna, tes kesehatan)
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.