Anggota Gratis
Bahasa :
PT. Malindo Asphalt Technologies
PT. Malindo Asphalt Technologies
http://indotrade.com/pt_malindo_asphalt/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Cacang Iskandar

E-mail:
Kirim Pesan
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Cacang Iskandar di Jakarta

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Cacang Iskandar di Jakarta

Alamat:

Jakarta, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
PT. Malindo Asphalt Technologies atau biasa di kenal dengan sebutan Malindo Asphalt merupakan perusahaan kontraktor yang bergerak di bidang infrastruktur. Road Contruction, Arsitektur Building, Bridge Contruction dan Supplier Material Konstruksi adalah Specialisasi dari perusahaan kami.

Dengan menggagas semboyan â Forward Through Innovationâ . Bendera PT. Malindo telah banyak mendapat pengakuan international terkait dengan berkualitas. Innovasi dan Management. Di perkuat oleh karyawan dan staff management yang terpuji dan berpengalaman lebih dari selama 25 tahun menjalakan proyek nasional menambah kuat sektor SDM yang dimiliki oleh PT.Malindo.

Sebagai Kontraktor PT.Malindo Asphalt Technologies memiliki prestasi yang gemilang dan itu terbukti dari banyak proyek nasional yang dipercayakan oleh PT.Malindo Asphalt Technologies di mulai dari tahun 2006. Pada tahun 2006 PT.Malindo dengan baik telah menyelesaikan proyek Rehabilitas jalan Tabanan â Gilimanuk, Bali Indonesia menggunakan Hotmix dengan Polymer Modified Bitumen.

Di lokasi yang berbeda, pada tahun 2006 â 2010 PT.Malindo dengan baik menyelesaikan Busway Maintenance Koridor 1-10 JakartaIndonesia menggunakan perkerasan Semi rigid â DENSIPHALT. Pada tahun 2006-2007 dengan sempurna PT.Malindo menyelesaikan proyek Chipseal Surface jalan di PT.Kondur Petroleum â pulau panjang riau.

Di tahun yang sama, PT.Malindo menyempurnakan Grouting Chemical TOL JAKARTA â CIKAMPEK KM 53 dan CAKUNG â CIKUNIR ( Rec-soil Grouting) . Pada tahun 2010 â 2012 jalan Hauling Binungan â Suaran yang dimiliki oleh PT.Malindo Asphalt Technologies di gelar dengan kokoh dengen persentase kerusakan di bawah 3% dari total penggelaran.

Kedepannya dengan semangat dan kesolidan antar sesama karyawan PT.Malindo diharapkan mampu membawa slogan â Forward Through Innovationâ ke seluruh penjuru dunia.

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.