Selamat Datang di
PT. Henvia Indo Media

Anggota Gratis
PT. Henvia Indo Media
PT. Henvia Indo Media
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Henvia Indo Media

http://indotrade.com/pt_henvia_indo_media


PT. Henvia Indo Media adalah sebuah perusahaan yang bergerang di bidang Internet Service Provider ( ISP) , dengan fokus dalam memberikan layanan Jaringan Internet dengan media pengantar Wireless untuk mempermudah menjangkau wilayah wilayah yang sulit bahkan melum terjamah oleh layanan fiber optik.

Kami Perusahaan yang Cepat berkembang menjadi sebuah Perusahaan IT di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. Untuk mendukung ekspansi dan pertumbuhan perusahaan, saat ini mencari individu yang dinamis yang berkomitmen terhadap kualitas, kepuasan klien berpikir, inovatif dan kreatif dan berorientasi hasil.

Mikrotik Bandwith Management salah satu Solusi optimalisasi WAN dan merupakan solusi yang memungkinkan perusahaan memastikan jaringannya digunakan secara efektif sesuai tujuan. Caranya dengan memrioritaskan trafik data penting dan memblokir paket-paket data yang tidak berhubungan dengan bisnis sehingga penggunaan bandwidth pun lebih optimal.

Coverage Area : Jakarta BARAT, PUSAT, UTARA, TANGERANG

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Henvia Indo Media.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.