Selamat Datang di
PT. Fajar Dunia Internasional

Anggota Gratis
PT. Fajar Dunia Internasional
PT. Fajar Dunia Internasional
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Fajar Dunia Internasional

http://indotrade.com/pt_fajar_dunia_inter


PT Fajar Dunia Internasional adalah perusahaan yang bergerak di bidang listrik, mekanik, peralatan teknik mesin, elekrical, instrumen. Kami menawarkan berbagai layanan teknis, mekanikal, electrikal, instrumen dll.

Kami, Fajar Dunia Internasional difokuskan pada suku cadang untuk pembangkit listrik. Setelah bertahun-tahun manajemen rantai pasokan, kita bisa mendapatkan dukungan dari yang terkenal daya terkait produsen dan memiliki saham tertentu untuk pengadaan darurat.

Tim kami dapat membantu Anda sumber peralatan asli, suku cadang dan bahan. Layanan ini cepat dan kami akan bekerja dengan Anda untuk mendukung bisnis Anda. Kami bangga perusahaan kami dan apa yang kita capai dalam tahun-tahun sebelumnya. Kami berjanji untuk terus menawarkan produk-produk berkualitas, dilayani oleh keahlian industri yang tak tertandingi, dikirim untuk memenuhi jadwal waktu yang paling ketat dengan harga yang kompetitif.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Fajar Dunia Internasional.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.