Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

Euroasiatic , EA adalah penyedia solusi energi butik . Area bisnis utama kami fokus pada pengembangan Minyak , Batubara , Gas & Energi Terbarukan berbasis ( Bio - Gas & Bio - Mass ) Panas & Power Solutions. Kompetensi inti kami berkonsentrasi dalam penyediaan Engineering, Procurement , Construction & Commissioning ( EPCC ) Jasa desentralisasi kecil untuk Turn- Key Energi & Utility Solusi terintegrasi menengah .
Didirikan pada tahun 1969 , EA adalah sebuah perusahaan yang dimiliki dan dikelola Jerman yang berkantor pusat di Indonesia di ibukota Jakarta . Dengan teknis terampil profesional dari lebih dari total 15 negara , keragaman budaya kita berproliferasi pemahaman yang lebih baik , komunikasi dan pemahaman apa yang klien inginkan dari kita dan apa yang kita akhirnya percaya adalah yang terbaik dan paling praktis .
Sumber daya manusia berjumlah lebih dari 500 orang di Asia Tenggara . Lebih dari setengah dari EA karyawan yang berdedikasi terdiri dari individu-individu dalam Pelayanan Teknis disiplin - Design & Engineering, Proyek & Manajemen Konstruksi berorientasi , Purna Jual Services, Spare Parts mendukung selain Operation & Maintenance Program .
Bidang utama EA operasi terutama di Asia Tenggara dan periferal . Ini wilayah dan pasar di mana operasi dan kegiatan ditetapkan terdiri dari Indonesia , Singapura , Malaysia , Thailand , Vietnam , India dan Filipina .
EA yang strategis diakui untuk representasi dan kerjasama dengan terpilih secara global tingkat pertama dan kelas dunia didirikan produsen dan pemasok . Menempatkan penekanan pada Pemanfaatan Kembali Limbah Panas Systems, Mono - Generation , Co - Generation ( gabungan Panas & Power ) , Tri - Generation ( gabungan Cooling , Heating & Power ) dan aplikasi Gabungan - Cycle , EA solusi bisnis - to-business memenuhi kegiatan di pasar industri , komersial dan kota serta tuntutan investasi modal Small Power Memproduksi ( SPP ) dan Independent Power Memproduksi ( IPP ) perusahaan .
Gairah berhubungan dengan bertemu orang-orang baru , memahami proses dan aplikasi baru , identifikasi peluang dan meningkatnya eksposur dan kehadiran dalam pasar dan komunitas-komunitas baru adalah driver utama penting untuk memperluas EA perbatasan .
Dengan adanya lebih dari 4 dekade di pasar Asia Tenggara , perusahaan membanggakan diri pada kemampuan untuk beradaptasi dengan terus pergeseran tren di bidang ekonomi energi . Dinamisme perusahaan telah berkembang fleksibilitas dan fleksibilitas untuk dapat menyediakan dan memobilisasi sumber daya , waktu dan energi untuk mana mereka menuntut dan benar-benar dibutuhkan oleh pasar yang paling .
Menggabungkan beragam portfolio prinsipal dan produsen , hubungan didirikan dengan penyedia dan pemasok Balance Of Plant ( BOP ) dan komponen tambahan , solidaritas untuk standar teknik dan proses know-how dan konsultasi , kemahiran dalam mekanik , listrik , sistem kontrol instrumentasi ; perusahaan memaksimalkan nilai bagi pengguna akhir melalui integrasi disiplin ilmu ini .
Fundamental kami berkonsentrasi pada keandalan , umur panjang , kesederhanaan , efisiensi energi , efektivitas biaya dan kepatuhan yang ketat untuk kepatuhan lingkungan , perusahaan berusaha dengan kekuatan yang tak tertandingi dan gairah untuk insinyur solusi energi disesuaikan dan dibuat khusus dan sistem tanaman tanpa kompromi .

Memfasilitasi dan Menyediakan Barang, Service & Solusi untuk lebih dari 5 , 000 Pelanggan & Klien Terletak Dalam South East Asia Market dan yang Pinggiran .

www.Euroasiatic.com
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.