Selamat Datang di
PT. Dahliah Duta Utama

Anggota Gratis
PT. Dahliah Duta Utama
PT. Dahliah Duta Utama
Indonesia
  • Jual

    Sawit

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    plastik
    Keterangan: Pupuk Organik "AGRODYKE" sangat bagus sekali digunakan pada tanaman kelapa sawit dan dapat membantu para petani dan perusahaan perkebunan kelapa sawit dalam menghadapi masalah yang sering ditemui pada tanaman kelapa sawit, seperti :
    1. KELAPA SAWIT JANTAN.
    Pupuk Organik "AGRODYKE" dapat merubah sex ratio kelapa sawit "JANTAN" menjadi "BETINA" dalam jangka waktu 35 hari setelah disemprot dan ditabur dengan Pupuk Organik "AGRODYKE". Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh para petani dan perusahaan perkebunan kelapa sawit didaerah Sumatera dan Kalimantan, seperti : di perkebunan kelapa sawit milik PT. Astra Agro Lestari, Tbk didaerah Tabalong dan Kandangan di Propinsi Kalimantan Selatan.
    2. BUAH RONTOK (ABORTUS).
    Pupuk Organik "AGRODYKE" dapat mencegah terjadinya buah kecil dan rontok (Abortus). Semprotkan "AGRODYKE" pada tanah, batang, pelepah dan ke TBS, buah sawit tidak akan rontok lagi dan buah sawitnya menjadi besar, berat dan mengkilat.
    3. MENINGKATKAN JUMLAH TBS.
    Pohon kelapa sawit yang disemprot dan ditabur dengan Pupuk Organik "AGRODYKE" akan menghasilkan TBS yang banyak hingga mencapai 12 - 14 TBS per pohon. Akan terlihat pohon kelapa sawit memiliki TBS disetiap ketiak pelepah dan melingkar (Spiral) di pohon kelapa sawit.
    4. DAUN KELAPA SAWIT MENGUNING.
    Taburkan Pupuk Organik "AGRODYKE" disekitar pangkal pohon dan disemprotkan mulai dari tanah, batang dan pelepah. Pohon kelapa sawit akan segar dan produksi kembali.
menampilkan 4 dari 6


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.